RRQ Esports Pulangkan Team SMG dan Tantang HomeBois di Snapdragon Pro Series Season 3 SEA!

RRQ Esports Pulangkan Team SMG dan Tantang HomeBois di Snapdragon Pro Series Season 3 SEA!

RRQ Esports Pulangkan Team SMG dan Tantang HomeBois di Snapdragon Pro Series Season 3 SEA!--screenshot youtube MPL Indonesia

DISWAY JATENG.ID - Tersisa dua slot lagi dari Challenge Season, untuk melaju ke Challenge Final Snapdragon Pro Series season 3RRQ Esports yang melakoni laga hidup mati berhasil mengalahkan Team SMG dan melaju ke babak selanjutnya untuk menantang HomeBois.

Setelah 4 tim yaitu Evos Icon, Bren Esports, Aura Fire dan RSG Slate PH memastikan tempat di challenge final usai menjadi juara grup. Kini tersisa 12 tim yang masih melanjutkan perjuangan di Challenge season Snapdragon Pro Series Season 3.

Tim Indonesia yang tersisa seperti RRQ Esports, Alter Ego Esports, Dewa United dan Bigetron Alpha bakalan memperebutkan dua slot terakhir menuju Challenge Final.

Adapun tim yang tersisa lainnya yaitu Team Flash dan Archives Esports dari Grup A, Team SMG, dan HomeBois dari Grup B, Blacklist International dari Grup C, serta Yoodo Red Giants, dan CFU Gaming dari Grup D.

RRQ Esports yang bertemu dengan Team SMG berhasil menang dengan skor 2-1, Jum'at 30 Juni 2023. Laga tersebut memang menjadi penentuan untuk keduanya, apakah mereka lanjut atau gugur.

Kemudian usai menang atas Team SMG, RRQ Esports akan kembali bertemu dengan HomeBois. Ini merupakan pertemuan keduanya, karena sebelumnya RRQ kalah di game pertama di ajang ini.

BACA JUGA:Bigetron Alpha Wakil Indonesia di IESF 15th World Esports Championships 2023!

Xinnn Bawa RRQ Esports Melaju Tantang HomeBois Lewat Cheese Picknya!

Pertandingan RRQ melawan Team SMG sangat menarik karena hadirnya sistem emblem anyar di patch terbaru Mobile Legends. Hal ini tentu membuat tim yang berhasil beradaptasi cepat bakalan memiliki keuntungan besar.

Benar saja, memainkan game dengan sistem best of three (BO 3) series, RRQ Esports berhasil menang usai menampilkan gameplay yang berbeda dan terbilang unik di patch terbaru mobile legends.

RRQ Esports mengeluarkan startegi yang tak biasa di pertandingan kali ini. Hal tersebut dilakukan oleh Xinnn yang berposisi sebagai goldlaner, menggunakan draft yang unik.

Bang Xinnn mengeluarkan Cheese Pick di dua game yang RRQ Esports menangi, yakni Esmeralda di game pertama lalu Cecilion di game ketiga.

Jalannya Pertandingan RRQ Esports vs Team SMG

RRQ Esports menurunkan skuat barunya bersama dengan Bang Xinnn. Berikut susunan skuat kedua tim di laga ini.

RRQ Esports = Cipuy (Roamer), Banana (Explaner), Clayyy (Midlaner), Ferxiic (Jungler), dan Xinnn (Goldlaner).

Team SMG = Mikko (Roamer), Smooth (Explaner), Stormie (Midlaner), Subway (Jungler), Sasa (Goldlaner).

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: