Hadir di Pati Bumi Mina Tani, Kaesang Suntikan Dukungan ke Paslon Sudewo-Candra

Hadir di Pati Bumi Mina Tani, Kaesang Suntikan Dukungan ke Paslon Sudewo-Candra

Kedatangan Ketua Umum PSI di Kabupaten Pati untuk menguatkan dukungan terhadap Paslon Bupati dan Wakil Bupati Pati, Sudewo-Chandra.-arief pramono/diswayjateng.id-

PATI, diswayjateng.id - Putra bungsu Presiden RI Joko Widodo Kaesang Pangarep suntikan dukungan terhadap Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Pati, Sudewo-Chandra.

Ketua Umum Partai Solidaritas Indonesia (PSI) ini hadir di wilayah Bumi Mina Tani, Kamis 10 Oktober 2024.

Selain itu, kehadiran Kaesang ini juga rangka meresmikan Kantor DPD PSI Kabupaten Pati. Kaesang tiba di Kantor DPD PSI Pati sekitar pukul 13.00 WIB.

Ia disambut Ketua DPD PSI Pati Hadi Sutrisno dan jajaran pengurus partai setempat. Tampak hadir pula, Paslon Sudewo dan Risma Ardhi Chandra.

Usai peresmian kantor DPD PSI Pati, Kaesang suntikan dukungan dengan membakar semangat para kader hingga relawan yang hadir. Kaesang berpesan kepada para kader hingga relawan Paslon nomor urut 1, untuk tidak salah memilih saat Pilkada Pati 2024.

BACA JUGA:Masih Minim Peminat, Bupati Sragen Resmikan Kumbung Usaha Budidaya Jamur Tiram

BACA JUGA:Ruas Pantura Pati-Semarang Diwaspadai Jalur Gelap Peredaran Rokok Illegal

Kaesang menjelaskan, Calon Gubernur Jateng Ahmad Luthfi dan Gus Yasin mendapat nomor urut 2. Sedangkan Calon Bupati Pati Sudewo nomor urut 1.

"Untuk yang ada di sini jangan sampai keliru ya, karena Pak Dewo dengan Pak Chandra ini nomor 1. Sedangkan Pak Luthfi dengan Gus Yasin nomor 2, ojo nganti keliru nek kuwalik bahaya nggih,” pinta Kaesang.

Kaesang juga menyebut, hasil survei pasangan Cabup Pati Sudewo cukup tinggi. Tak hanya itu, Kaesang juga meminta agar Sudewo-Chandra juga membantu memenangkan pasangan calon Gubernur dan Wakil Gubernur Jateng nomor urut 2 Ahmad Luthfi dan Gus Yasin.

BACA JUGA:Netralitas ASN Dipertaruhkan, Bawaslu Pati Usut Foto Tiga PNS Bersama Paslon Cabup
BACA JUGA:Gerindra, Golkar dan Demokrat Tolak Hak Angket Pelengseran PJ Bupati Kudus

"Bupati dan Wakil Bupati Pak Sudewo Chandra, surveinya sudah bagus apa tidak usah pemilihan saja. Daripada capek-capek, mending membantu Pak Luthfi sama Gus Yasin biar lebih naik lagi," ucap Kaesang disambut tepuk tangan ribuan relawan.

Kaesang meminta kepada partai politik pengusung dan relawan di Pati, agar memenangkan Sudewo dan Ahmad Luthfi. Ia menargetkan memenangkan keduanya mencapai 85 persen.

"Saya meminta seluruh partai politik pengusung untuk kerja keras memenangkan Gubernur dan Bupati Pati, targetnya 85 persen," pinta Kaesang.

BACA JUGA: Gegara Dilarang Datang ke Pati, Suporter Persiku Lampiaskan Emosi Bikin Aksi Vandalisme
BACA JUGA:Pelanggaran Netralitas ASN dan PJ Bupati Kudus Tak Terbukti, Ini Alasan Mengejutkan Bawaslu

Kaesang mengajak seluruh warga Pati, khususnya partai pengusung pasangan Sudewo-Chandra untuk lebih giat menyosialisasikan calon Bupati-Wakil Bupati Pati nomor urut 1 tersebut.

Cabup Sudewo Apresiasi Kedatangan Kaesang

Sementara itu, Cabup Sudewo sangat mengapresiasi kedatangan Kaesang di Kabupaten Pati. Langkah tersebut untuk memperteguh dan menguatkan dukungan terhadap dirinya di Pilkada Pati 2024.

“Dukungan Mas Kaesang sangat berarti bagi kami untuk memenangkan kami menjadi Bupati dan Wakil Bupati Pati. Ini merupakan dekengan pusat”, ucap Sudewo, didampingi Chandra.

Dukungan dari Kaesang itu, kata Sudewo, tentunya memudahkan fungsi koordinasi antara daerah dengan pusat. Yakni dalam rangka penyelenggaraan pemerintahan yang baik dan terlaksananya pembangunan daerah sesuai harapan masyarakat.

Untuk diketahui, kedatangan Kaesang ke Pati menyempatkan diri bertemu sejumlah tokoh politik dan pengusaha. Salah satunya Saiful Arifin mantan Wakil Bupati Pati di Resto Omah Kuno Jalan Diponegoro Pati.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: