Menjelajahi Kamera Ganda Ponsel Keluaran Terbaik Canggih Dengan Chipset Gaming

Menjelajahi Kamera Ganda Ponsel Keluaran Terbaik Canggih Dengan Chipset Gaming

PONSEL KELUARAN TERBAIK-Menjelajahi Kamera Ganda Ponsel Keluaran Terbaik Canggih Dengan Chipset Gaming--

Prosesor Snapdragon 4 Gen 2 yang digunakan pada Vivo Y38 5G, menggunakan Kryo dengan kecepatan hingga 2,2 GHz, yang merupakan peningkatan sedikit dibandingkan dengan pendahulunya.

Hal ini memungkinkan ponsel Vivo Y38 5G untuk menjalankan aplikasi dan tugas sehari-hari secara optimal.

5.Baterai Tahan Lama

Ponsel keluaran terbaik ini memiliki kapasitas baterai 6,000mAH yang lebih besar dari kebanyakan smartphone yang beredar di pasaran, bisa digunakan sepanjang hari sebab dipastikan daya tahan baterai yang tangguh.

Baterai dari Vivo Y38 dapat diisi dengan cepat, berkat teknologi FlashCharge 44W yang dapat mengisi baterai ponsel dalam waktu sekejap.

BACA JUGA:Hp Vivo dengan Desain Kekinian yang Cocok untuk Anak Muda

6.Konektivitas

Vivo Y38 5G mendukung jaringan 5G, ponsel ini telah dilengkapi dengan dukungan untuk berbagai band 5G, termasuk n1, n3, n7, n8, n28, n38, n41, dan n7812. 

Jadi para pengguna nantinya dapat menikmati kecepatan internet yang lebih tinggi dengan Vivo Y38 5G, bluetooth 5.1, NFC, GPS, USB Tipe-C 2.0, Fingerprint  menyatu dengan tombol power. 

7.Anti Air Dan Debu

Y38 5G memiliki sertifikasi IP64 untuk ketahanan terhadap debu dan percikan air, artinya smartphone ini memiliki perlindungan yang baik terhadap debu dan dapat bertahan dari percikan air. 

Sehingga para pengguna dapat memakai Vivo Y38 5G dengan lebih percaya diri dalam berbagai situasi, termasuk saat hujan atau di lingkungan berdebu.

BACA JUGA:Fitur Unggulan Hp Vivo Keluaran Terbaru, Desain Mewah Mengagumkan

Ponsel keluaran terbaik ini dilengkapi dengan fitur pemindai sidik jari yang terletak di sisi ponsel, dengan pemindai sidik jari ini, para pengguna dapat dengan aman membuka kunci perangkat dan mengakses berbagai fitur dan aplikasi. (*)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: