HP Redmi 13C: Smartphone Murah Xiaomi dengan Performa Tangguh

HP Redmi 13C: Smartphone Murah Xiaomi dengan Performa Tangguh

Hp Redmi 13C: Smartphone Murah dengan Performa Tangguh--Screenshot Website Resmi Xiaomi Indonesia

DISWAY JATENGSiapa bilang smartphone dengan performa tangguh harus mahal? Redmi 13C hadir sebagai jawabannya.

Smartphone keluaran terbaru Xiaomi, hp Redmi 13C ini menawarkan spesifikasi mumpuni dengan harga yang sangat terjangkau. Ponsel ini cocok banget buat kamu yang mencari smartphone baru dengan budget terbatas.

Spesifikasi lengkap hp Redmi 13C

1. Desain Stylish dan Nyaman Digenggam

Redmi 13C hadir dengan desain yang stylish dan modern. Bodinya terbuat dari plastik yang kokoh dan ringan, sehingga nyaman digenggam dalam waktu lama.

BACA JUGA: HP Redmi Note 13 4G, si Gesit yang Stylish dengan Harga Bersahabat

Tersedia dalam beberapa pilihan warna menarik, seperti Midnight Black, Glacier White dan Clover Green kamu bisa memilih yang sesuai dengan gayamu.

2. Layar Lega dan Jernih

Redmi 13C dilengkapi dengan layar 6.74 inci beresolusi HD+ (720 x 1600 piksel) yang memberikan pengalaman menonton yang menawan. Layarnya juga jernih dan tajam, sehingga cocok untuk menonton video, bermain game, atau browsing internet.

3. Performa Tangguh 

Ditenagai oleh chipset MediaTek Helio G85, Redmi 13C mampu memberikan performa yang tangguh untuk berbagai aktivitas sehari-hari. Kamu bisa menggunakannya dengan lancar untuk membuka aplikasi media sosial, bermain game ringan, atau streaming video.

BACA JUGA: Redmi 12, Smartphone Tangguh dan Stylish Rp2 Jutaan

Smartphone ini tersedia dalam dua varian memori, yaitu 6GB RAM + 128GB penyimpanan internal dan 8GB RAM + 256GB penyimpanan internal.

4. Kamera Mumpuni

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: