Fitur Unggulan Hp Vivo Keluaran Terbaru, Desain Mewah Mengagumkan

Fitur Unggulan Hp Vivo Keluaran Terbaru, Desain Mewah Mengagumkan

HP VIVO KELUARAN TERBARU-Performa Terdepan Hp Vivo Keluaran Terbaru Desain Mewah Mengagumkan--

DISWAY JATENG- Hp vivo keluaran terbaru meluncurkan ponsel gaming terbaru mereka, Vivo T2 Pro yang menjanjikan performa terdepan dan spek yang mengagumkan untuk para penggemar gaming di seluruh dunia.

Hp vivo keluaran terbaru resmi diperkenalkan ke publik dengan membawa spesifikasi menarik di rentang harganya.

Hp vivo keluaran terbaru dengan spek lumayan, yang merupakan kesepakatan eksponensial di kelas menengah .

Hp vivo keluaran terbaru dikabarkan segera merilis perangkat HP terbaru seri 'T' di tahun 2024 ini lewat Vivo T2 Pro, cek bocoran spesifikasi dan harganya di bawah ini.

BACA JUGA:Kecanggihan Fitur Hp Vivo Keluaran Terbaru, Punya Gimbal dan Lensa Telephoto

1.Layar

Vivo T2 Pro 5G hadir dengan layar AMOLED 90 Hz yang menghasilkan tampilan yang jernih dan responsif, menjadikannya pilihan utama bagi para gamer yang menginginkan yang terbaik.

Dengan refresh rate yang tinggi, pengguna dapat menikmati pengalaman visual yang halus dan tajam saat menjelajahi konten, bermain game, atau menonton video.

2.Performa

Perangkat ini juga dilengkapi dengan chipset mid-range MediaTek Dimensity 7200, yang menggunakan proses fabrikasi 4 nm, Chip ini memiliki delapan inti (octa-core) dengan kecepatan puncak CPU hingga 2,8 GHz.

Chip ini dipadu RAM LPDDR4X 8 GB dan media penyimpanan (storage) UFS 2.2 128 GB/256 GB, pengguna dapat memperluas RAM hingga 8 GB dengan menggunakan fitur Extended RAM 3.0, sehingga total RAM menjadi 16 GB.

3.Desain

Vivo T2 Pro memiliki desain yang ramping dan elegan, ponsel ini juga memiliki fitur turbo speed dan 4D Vibration dan sebagai smartphone paling tipis dan paling ringan di segmen mid-range. 

Perangkat ini memiliki ketebalan 7,36 mm dan bobot 175 gram, yang dilengkapi dengan layar AMOLED 120 Hz dengan sisi melengkung, menawarkan performa ekstrem dengan estetika trendi.

4.Sistem Pendingin

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: