Kecanggihan Fitur Hp Vivo Keluaran Terbaru, Punya Gimbal dan Lensa Telephoto

Kecanggihan Fitur Hp Vivo Keluaran Terbaru, Punya Gimbal dan Lensa Telephoto

HP VIVO KELUARAN TERBARU-Kecanggihan Fitur Hp Vivo Keluaran Terbaru Punya Gimbal dan Lensa Telephoto--

DISWAY JATENG- Hp vivo keluaran terbaru ini memiliki performa sedikit lebih gahar jika dibandingkan dengan Vivo X80 sehingga bagi pengguna yang menginginkan paket lebih lengkap di berbagai sektor, maka hp terbaru dari Vivo ini bisa menjadi pilihan.

Hp vivo keluaran terbaru rajin mengeluarkan handphone kelas atas dengan dukungan fitur-fitur yang ditingkatkan setiap tahunnya melalui seri flagship vivo X.

Hp vivo keluaran terbaru menyertakan selling point yang tidak biasa-biasa saja karena perangkat ini menggandeng ZEISS pada sektor kamera dan jeroan mumpuni untuk diandalkan sebagai daily driver.

Hp vivo keluaran terbaru memiliki keunggulan di bidang kameranya, kali ini mereka berkolaborasi dengan Zeiss dan menambahkan komponen berupa sistem stabilisasi berbasis optik berbasis gimbal pada smartphone ini.

BACA JUGA:Keunikan Hp Vivo Keluaran Terbaru yang Terlihat Menggoda

1.Desain Body

Namun untuk bagian belakang hadir dengan bagian modul kamera berbentuk persegi panjang, membentang hingga hampir menutupi bagian belakangnya.

X80 Pro sendiri memiliki dimensi body 164,57 x 75,3 x 9,1 mm dengan bobot seberat 219 gram, body belakang dan depannya menggunakan material kaca Gorilla Glass Victus. 

2.Layar

Daya tarik vivo X80 Pro paling mencolok terletak pada layarnya yang besar di mana memiliki ukuran 6,78 inci yang didukung panel AMOLED beresolusi WQHD+ (3200 x 1440 piksel) dan refresh rate 120Hz.

Layarnya yang besar bakal membuat pengguna vivo X80 Pro tentunya lebih puas dan leluasa berselancar menikmati beragam konten, ditambah lagi refresh rate 120Hz yang membuat pergerakan layar sangat mulus.

3.Kamera Mantap

Vivo X80 Pro menyuguhkan kamera utama dengan sensor Samsung ISOCELL GNV 50 MP yang juga dilengkapi dengan PDAF dan OIS, dengan autofokus, kamera telephoto 12 MP yang didukung oleh gimbal OIS, dan sensor telephoto periskop 8 MP dengan zoom optik 5x serta OIS.

Peran ZEISS pada sensor kamera Vivo X80 Pro sangat besar karena memberikan kemampuan lensa dan software yang mumpuni mulai dari Zeiss Natural Color hingga Movie Mode.

4.Performa dan Chipset

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: