Menjelajahi Kamera Ganda Ponsel Keluaran Terbaik Canggih Dengan Chipset Gaming

Menjelajahi Kamera Ganda Ponsel Keluaran Terbaik Canggih Dengan Chipset Gaming

PONSEL KELUARAN TERBAIK-Menjelajahi Kamera Ganda Ponsel Keluaran Terbaik Canggih Dengan Chipset Gaming--

DISWAY JATENG - Ponsel keluaran terbaik hadir dengan harga terjangkau dan mendukung jaringan 5g, akan menghadirkan sistem kamera ganda untuk menangkap setiap momen dengan hasil foto yang jernih berkat sensor besar yang dimiliki.

Ponsel keluaran terbaik telah merilis hp terbarunya,  Vivo Y38 5G yang dirancang untuk memberikan kinerja yang unggul dan pengalaman pengguna yang lebih baik.

Ponsel keluaran terbaik  menggemparkan pasar teknologi dengan produk terbarunya Vivo Y38 5G, spek gaming yang menggunakan chipset unggulan Qualcomm Snapdragon 4 Gen 2.

Ponsel keluaran terbaik hadir dengan beragam fitur menarik dari smartphone Vivo Y38 5G yang baru saja dirilis, berbekal performa tangguh menggunakan snapdragon 4 gen 2.

BACA JUGA:Hp Vivo Terbaik dengan Memori Besar dan Performa Canggih

1.Layar

Perangkat ini memiliki panel berukuran 6,68 inci beresolusi HD+ dengan refresh rate mencapai 120Hz, layar tersebut akan memanjakan pengguna dengan kecepatan refresh yang mulus.

Sehingga dengan layar yang seperti ini tentunya telah menghasilkan layar yang nyaman di mata serta kecepatan berpindah aplikasi atau secrol secrol yang cepat.

2.Kamera

Untuk fotografinya,  Vivo Y38 5G memiliki dua kamera utama yang berisolusi 50 M, dan kamera depth 2 MP dan dengan kamera selfie berisolusi 8 MP.

Bagi yang hobi selfie tidak perlu khawatir karena ponsel ini telah menyediakan kamera selfie beresolusi 8 MP, memiliki kombinasi kamera yang memadai untuk kebutuhan sehari-hari.

3.Penyimpanan

Agar kinerjanya semakin mulus maka dipadukan dengan RAM dan penyimpanan yang besar yakni RAM 8 GB dan penyimpanan 256 GB.

Dengan begitu pengguna dapat memanfaatkan ruang penyimpanan tersebut untuk menyimpan kebutuhan yang diinginkan seperti foto, video, dokumen dan aplikasi.

4.Dapur Pacu

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: