Realme GT 6 Resmi Rilis di Indonesia, Apa Saja Spesifikasinya?

Realme GT 6 Resmi Rilis di Indonesia, Apa Saja Spesifikasinya?

Realme GT 6 Resmi Dirilis, Cek Spesifikasi Dan Harganya -Tangkapan layar diswayjateng.id-

1. Kamera Canggih

Sektor kamera juga mengadopsi fitur berbasis AI. Kamera utamanya menggunakan sensor SONY LYT-808, yang merupakan salah satu sensor terbaik untuk kamera smartphone flagship saat ini. Sensor ini memiliki ukuran 1/1,4 inci, resolusi 50MP, dan ukuran piksel 1,12μm yang hadir dengan dukungan OIS.

Sony LYT-808 mengandalkan desain kolaboratif yang menggabungkan perangkat keras dan algoritma cerdas untuk menghasilkan foto terbaik pada setiap momen para pengguna. realme GT 6 juga turut menghadirkan teknologi kamera tele beresolusi 50MP yang mampu memberikan kejernihan gambar baik saat diambil pada jarak dekat maupun jarak jauh, serta kamera ultra-wide.

Kemampuan fotografi dan videografinya juga disempurnakan dengan dukungan teknologi AI yang memungkinkan smartphone ini mendeteksi berbagai keadaan hingga pada kondisi pencahayaan yang ekstrem.

BACA JUGA:Realme C51s, Desain Stylish Harga Terjangkau

2. Fitur AI

Realme GT 6 dilengkapi pula dengan kehadiran teknologi AI dengan menghadirkan setidaknya 3 fitur inovatif untuk pengalaman pengguna terbaik, meliputi AI Night Vision Mode, AI Smart Removal, dan AI Smart Loop. Tiga fitur AI yang diberikan oleh Realme GT 6 untuk meningkatkan pengalamanmu selama menggunakannya, yaitu:

AI Smart Removal, membantumu menghapus berbagai latar belakang yang tidak dibutuhkan pada konten atau fotomu.

AI Night Vision Mode, membuat foto terlihat jernih dan detail walaupun pencahayaannya super minim.

AI Smart Loop, memungkinkan kamu menggunakan gestur drag pada samping layar untuk memilih aplikasi yang diinginkan

3. Layar yang Super Nyaman

Layar 8T LTPO AMOLED 6.78 inci ini mempunyai kecerahan hingga 6.000 nits yang akan membuat setiap video dan gambar terlihat jelas, sekalipun kamu membukanya di bawah sinar matahari.

Lalu, berkat sertifikasi SGS AI Protection dan TUV Rheinland Flicker Free Certification, smartphone ini dapat memberikan jaminan kenyamanan bagi matamu, sekalipun perangkat dipakai sehari penuh. Untuk melengkapi proteksi layar, Realme GT 6 juga telah memakai Gorilla Glass Victus 2.

4. Tampilan yang Futuristik

Nano Mirror Design yang diterapkan pada smartphone ini membuatnya terlihat premium dengan konsep futuristik. Konsep futuristik ini terlihat pada adanya kolaborasi tekstur matte dengan logam berkilau pada smartphone.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: