5 Hp OPPO Terbaru dan Harganya

5 Hp OPPO Terbaru dan Harganya

5 Hp OPPO Terbaru Beserta Harganya, Hadir dengan Spesifikasi Terbaik-Tangkapan layar diswayjateng.id-

DISWAYJATENG.ID - OPPO adalah salah satu merek ponsel yang paling dikenal di seluruh dunia. Selain itu, mereka juga sangat aktif dalam merilis produk baru. Banyak Hp OPPO terbaru beserta harganya, hadir dengan spesifikasi terbaik yang telah diluncurkan di pasar, termasuk di Indonesia.

Semua Hp OPPO terbaru beserta harganya, hadir dengan spesifikasi terbaik ini mengalami peningkatan yang signifikan. Salah satu peningkatan tersebut adalah kualitas kamera yang semakin baik, dengan resolusi tinggi dan penggunaan sensor kamera Leica.

Hp OPPO terbaru beserta harganya, hadir dengan spesifikasi terbaik. Selain itu, OPPO juga telah melengkapi produknya dengan kapasitas RAM yang besar, mulai dari ponsel OPPO terbaru dengan RAM 8 GB hingga 12 GB.

Hp OPPO terbaru beserta harganya, hadir dengan spesifikasi terbaik. Fitur SuperVOOC charging juga menjadi andalan, memungkinkan pengisian daya yang lebih cepat dan menghemat waktu saat mengisi ulang baterai.

Mengenai harga, OPPO menawarkan produk dengan rentang harga yang bervariasi. Terdapat pilihan Hp OPPO terbaru beserta harganya, hadir dengan spesifikasi terbaik. Tertarik? Berikut adalah daftar lengkap Hp OPPO terbaru beserta harganya, hadir dengan spesifikasi terbaik yang dilansir dari Pricebook di bawah ini!

BACA JUGA:6 Hp Oppo Reno dengan Kamera Terbaik

Rekomendasi Hp OPPO Terbaru Beserta Harganya

Untuk informasi lebih lanjut, berikut adalah 5 daftar Hp OPPO terbaru beserta harganya, hadir dengan spesifikai terbaik:

1. OPPO A18

OPPO A18 ditujukan untuk segmen entry-level dengan harga yang terjangkau, hanya sekitar Rp 1,4 jutaan. Meskipun demikian, spesifikasinya cukup memadai.

Ponsel ini ditenagai oleh prosesor MediaTek Helio G85 yang dipadukan dengan RAM 4 GB (dapat diperluas hingga 4 GB) dan penyimpanan internal yang cukup besar, yaitu 128 GB.

OPPO A18 memiliki layar berukuran 6,56 inci dengan resolusi HD+ dan refresh rate 90Hz. Meskipun kameranya tidak terlalu mengesankan, ponsel ini dilengkapi dengan lensa 8 MP dan bokeh 2 MP, serta kamera depan 5 MP.

Ponsel ini juga dilengkapi dengan baterai berkapasitas 5000mAh dan memiliki rating IP54 yang tahan debu dan tahan air, dengan ketahanan air IPX4 yang memberikan perlindungan terhadap cipratan air atau lingkungan lembab.

2. OPPO A38

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: