4 Hp Triple Kamera Terbaik, Harga Mulai Rp1 Jutaan

4 Hp Triple Kamera Terbaik, Harga Mulai Rp1 Jutaan

4 Hp Triple Kamera Terbaik, Harga Mulai 1 Jutaan-Tangkapan layar diswayjateng.id-

DISWAYJATENG.ID - Salah satu faktor penting yang sering dipertimbangkan oleh konsumen sebelum membeli Smartphone adalah kualitas kamera. Saat ini, banyak orang lebih memilih Hp triple kamera terbaik, harga mulai 1 jutaan yang memiliki performa kamera yang baik. 

Selain menawarkan produk premium dengan kamera berkualitas tinggi, mereka juga menyediakan Smartphone di segmen menengah ke bawah yang memiliki kemampuan kamera yang memadai. Hp triple kamera terbaik, harga mulai 1 jutaan dengan pengaturan kamera belakang ganda atau lebih dirancang untuk meningkatkan kualitas foto yang dihasilkan.

Hp triple kamera terbaik, harga mulai 1 jutaan. Namun, hanya melihat jumlah kamera pada spesifikasi tidaklah cukup. Anda perlu memastikan bahwa keberadaan dua lensa tambahan pada Smartphone bukan sekadar hiasan. Misalnya, kombinasi Main Camera + VGA + AI.

Daftar Hp triple kamera terbaik, harga mulai 1 jutaan yang disajikan kali ini benar-benar menawarkan variasi mode pemotretan, seperti lensa ultrawide, telefoto, atau monokrom. Mari simak artikel berikut ini yang dilansir dari Carisinyal.

BACA JUGA:4 Hp Terbaik untuk Bermain Mobile Legend

Berikut adalah 4 rekomendasi Hp triple kamera terbaik, harga mulai 1 jutaan:

1. Infinix Hot 40 Pro

Layar: IPS LCD 6.78 inci

Chipset: MediaTek Helio G99

RAM/ROM: 8 GB / 256 GB

Kamera: 108 MP (wide), 2 MP (macro), 2 MP (depth)

Harga: Rp 1.999.000 (8/256 GB)

Kelebihan  

Menggunakan tiga kamera belakang yang terdiri dari kamera utama, kamera makro, dan kamera kedalaman.  

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: