Realme GT 6 Resmi Rilis di Indonesia, Apa Saja Spesifikasinya?

Realme GT 6 Resmi Rilis di Indonesia, Apa Saja Spesifikasinya?

Realme GT 6 Resmi Dirilis, Cek Spesifikasi Dan Harganya -Tangkapan layar diswayjateng.id-

5. Chipset Tangguh

Dengan spesifikasi chipset bersama GPU dan CPU-nya, serta bekal RAM 12 GB dan tambahan 12 GB RAM virtual, kamu dapat memakai perangkat tersebut dengan nyaman, sekalipun penggunaannya lumayan berat.

Untuk para gamer, sudah tersedia fitur Geek Poer Tuning, yang akan membuatmu dapat mengatur atau personalisasi pada GPU dan CPU sesuai keinginan. Lalu, sistem pendingin Iceberg Vapor Cooling System, membuatnya bisa tetap dingin walaupun terus kamu pakai.

Dengan kapasitas penyimpanan hingga 256 GB dapat memberikanmu banyak ruang untuk menyimpan data, termasuk aplikasi-aplikasi game yang berat. Penggunaan Snapdragon 8s Gen 3 tidak hanya memberikan performa terbaik namun juga mendukung kemampuan AI serta penghematan daya yang optimal.

Chipset ini dibangun dengan arsitektur 4nm, memiliki 1x Core Prime Cortex-X4 3.0 GHz, ditambah 4x Core Performance Cortex-A720 2.8 GHz dan 3x Cortex-A520 2.0 GHz, dan didukung dengan GPU Adreno 735.

6. Kapasitas Baterai

Jaminan performa yang lancar pada realme GT 6 juga diwujudkan dengan RAM sebesar 12GB yang ditambah dengan fitur extenden RAM hingga 12GB dan memori penyimpanan 256GB. Kapasitas baterainya juga jadi salah satu yang terbesar yaitu 5.500 mAh yang sudah dilengkapi dengan teknologi pengisian daya cepat 120W SUPERVOOV Charge.

realme GT 6 juga memberikan pengalaman bermain game dengan mampu menjalankan berbagai game populer pada kualitas terbaik pada 120 FPS secara stabil dan adaptif. realme GT 6 juga mengusung fitur Geek Power Tuning yang memungkinkan pengguna mempersonalisasi kinerja CPU dan GPU sesuai dengan kebutuhan. Fitur GT Mode juga hadir untuk memberikan jaminan kelancaran dan performa yang maksimal bagi pengguna.

BACA JUGA:Smartphone Realme Terbaik, Harga Mulai Rp1 hingga Rp2 Jutaan

7. Harga Realme GT 6

Sementara itu, harga Realme GT 6 saat  ini di Indonesia berada pada kisaran Rp7,9 jutaan per unit. Sedangkan dalam online store pada Juni 2024 nanti, harganya menjadi mulai Rp7,4 jutaan.

Demikian ulasan mengenai spesifikasi Realme GT 6 yang resmi di pasar Indonesia, dengan harga ramah dikantong sangat dipertimbangkan bagi generasi Z untuk membeli Smartphone satu ini karena kecanggihanya. Semoga bermanfaat.(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: