Seri Terbesar dan Terkuat Ponsel Flagship Terbaru

Seri Terbesar dan Terkuat Ponsel  Flagship Terbaru

PONSEL KELUARAN TERBAIK-Seri Terbesar Dan Terkuat Ponsel Keluaran Terbaik Flagship Baru Yang Menarik!--

Galaxy Note10+ menawarkan konfigurasi kamera yang terdiri dari 12 megapixel dual-aperture f/1.5 dan f/2.4 dengan OIS, kamera 12 megapixel telephoto 2x optical zoom juga dengan dukungan OIS, dan kamera 16 megapixel ultra-wide angle.

Kualitas fotonya tidak perlu diragukan lagi, termasuk salah satu yang terbaik di kelasnya, baik pada kondisi cahaya ideal maupun low light.

5.Baterai

Ponsel keluaran terbaik kapasitas yang dimiliki 4.300 mAh, hp ini sendiri sangat jarang menyematkan kapasitas baterai sebesar ini di jajaran smartphone kelas premiumnya.

Dengan kapasitas tersebut, perangkat ini bisa digunakan dalam jangka waktu yang cukup lama, tapi untuk waktu screen on time nya biasanya hanya mampu bertahan selama kurang lebih 3 hari.

BACA JUGA:5 Rekomendasi HP Samsung Galaxy Terbaru 2024 Berikut Fitur, Spek dan Harganya

6.Keamanan

Fitur fingerprint under display yang unik dan juga cepat ini hadir pada salah satu ponsel tercanggih abad ini, walaupun fitur ini telah banyak juga yang menggunakan. 

Tetapi sensor sidik jari di bawah layar merupakan hal yang tidak dimiliki oleh Galaxy Note 9, yang kamu butuhkan hanyalah penyambung USB Type-C ke USB Type-C, atau bisa juga USB Type-C ke USB Type-A.

7.Konektivitas

Khusus Note 10 Plus, Samsung menghadirkan versi dengan konektivitas jaringan seluler tercanggih saat ini yakni 5G. 

Dengan ini, koneksi internet akan jauh lebih cepat dan tanpa hambatan, meski kini belum semua negara mendukung teknologi tersebut.

BACA JUGA:Desain Modis Hp Samsung, Cocok untuk Kalangan Milenial

Itulah beberapa kelebihan dan kekurangan dari ponsel keluaran terbaik, sekadar opini tambahan menurut kami perangkat ini juga cocok menjadi target belanja bagi Anda pengguna Galaxy Note9 yang ingin melakukan upgrade. (*)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: