Performa Stabil Dan Optimal T1 Pro 5G, Ponsel Keluaran Terbaik Yang Mirip Flagship

Performa Stabil Dan Optimal T1 Pro 5G, Ponsel Keluaran Terbaik Yang Mirip Flagship

PONSEL KELUARAN TERBAIK-Performa Stabil Dan Optimal Ponsel Keluaran Terbaik Yang Mirip Flagship--

DISWAY JATENG - Ingin mencari ponsel keluaran terbaik? Vivo resmi rilis series T1 PRO 5g, simak berikut spesifikasi, fitur keunggulannya

Ponsel Keluaran Terbaik hadir sebagai salah satu perangkat yang menyasar kelas menengah, kita perlu mempertimbangkan secara matang-matang kelebihan dan kekurangan sebelum meminang vivo T1 Pro 5G.

Ponsel keluaran terbaik telah resmi meluncur di Indonesia dan berhasil menempati posisi menengah ke atas, hp ini menawarkan spesifikasi yang sangat menggoda, bahkan sering dianggap sebagai ponsel menengah dengan sensasi layaknya flagship.

Ponsel keluaran terbaik adalah smartphone yang jago selfie (lewat seri mid-range), maupun jago fotografi dengan ZEISS (lewat seri flagship).

Ponsel ini resmi masuk ke pasar Indonesia di kelas mid-range, sebaiknya ketahui terlebih dahulu kelebihan dan kekurangan vivo T1 Pro 5G.

BACA JUGA:Hp Vivo dengan Teknologi Gimbal Stabilization untuk Fotografi

1.Desain

Perangkat ini dilapisi oleh tekstur Crystalline Mate dan nano-coating 400 nm, sehingga bodi belakangnya terlihat lebih mahal, bebas sidik jari serta goresan, hingga tidak mudah tergelincir pada saat dipegang tanpa menggunakan case tambahan.

T1 Pro 5G memiliki dimensi 159.7 x 73.6 x 8.5 mm dengan bobot 180.3 gram, serta hadir dengan 2 (dua) varian warna, yakni Turbo Cyan dan juga Turbo Black. 

2.Performa

Meluncur dengan Qualcomm Snapdragon 778G, vivo T1 Pro 5G tentu dapat menjadi salah satu opsi jika kita ingin menikmati bagaimana cepatnya jaringan 5G tetapi dengan banderol harga yang cukup terjangkau.

Di atas kertas, chipset tersebut apalagi juga akan mempunyai kinerja yang bertenaga karena sudah dibangun berdasarkan arsitektur Kryo 670 (ARM Cortex-A78 dan Cortex-A55) berkecepatan hingga 2,4GHz dengan proses manufaktur 6nm.

3.Tampilan

T1 Pro 5G menggunakan panel AMOLED berukuran 6.44 inci yang menghadirkan tampilan visual yang memukau, resolusi Full HD Plus (1080 x 2404 piksel) dan kerapatan piksel 409 ppi menyajikan gambar yang tajam dan jernih.

Selain itu, Vivo T1 Pro 5G juga dilengkapi dengan sertifikasi Eye Care SGS dan HDR10+, serta refresh rate 90 Hz dan sensor fingerprint in-display, hal yang tidak tersedia di Vivo T1 5G.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: