Hp Vivo dengan Teknologi Gimbal Stabilization untuk Fotografi

Hp Vivo dengan Teknologi Gimbal Stabilization untuk Fotografi

HP VIVO TERBAIK-Fotografi Semakin Powerfull Hp Vivo Terbaik Dengan Teknologi Gimbal Stabilization--

DISWAY JATENG- Hp vivo terbaik ini mampu mendukung aktivitas sehari-hari kamu saat digunakan, maka Vivo X50 Pro menjadi penyempurnanya dan bisa menjadi pilihan kamu.

Hp vivo terbaik mulai dari yang paling murah hingga yang paling mahal, selalu ada HP yang berusaha menyajikan kualitas foto terbaik, seperti vivo X50 Pro.

Hp vivo terbaik yang dilengkapi beragam fitur menarik, salah satunya teknologi Gimbal Stabilization, sehingga ponsel Vivo X50 Pro diklaim sebagai ponsel fotografi flagship.

Hp vivo terbaik ini punya stabilisasi gimbal yang bikin hasil tangkapan videonya bener-bener stabil, teknologi gimbal ini kebanyakan hanya dipakai di kamera digital saja. 

BACA JUGA:Hp Vivo Terbaik dengan Memori Besar dan Performa Canggih

1.Tampilan

Tampilan depan vivo X50 Pro tidak berbeda jauh dengan ponsel flagship zaman sekarang yaitu layar yang memenuhi bagian depan dengan lengkungan di bagian sisi dan lubang kecil di bagian atas layar untuk penempatan kamera.

Yang membuat vivo X50 Pro menawan adalah tampilan sisi dan belakang ponselnya, dibalut oleh frame aluminium dan body kaca dengan warna abu-abu metalik yang terlihat kebiru-biruan membuat ponsel ini terlihat menawan dari berbagai sisi.

2.Layar

Layarnya yang menggunakan panel AMOLED berukuran 6,56 inci dengan kualitas tampilan layar lebih cerah dan hemat daya, dibekali teknologi HDR10+ sehingga layarnya terasa semakin nyaman di mata walaupun digunakan dengan durasi yang lama.

Perangkat ini sendiri mengklaim smartphone ini bisa meraih tingkat local peak brightness yang mencapai 1300 nits dengan gamut warna DCI-P3.

3.Refresh Rate

Sementara ponsel lain umumnya memiliki laju penyegaran 60 Hz, vivo X50 Pro sudah dilengkapi dengan refresh rate 90 Hz yang membuat pergerakan layar terlihat lebih halus.

Selain itu, ponsel dengan layar yang luar biasa ini memiliki sampling touch rate sebesar 180 Hz, bermain game secara kompetitif menjadi lebih lancar berkat respons layarnya yang cepat.

4.Kamera

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: