Hp Redmi A3, Smartphone Gaming Harga Rp1 Jutaan

Hp Redmi A3, Smartphone Gaming Harga Rp1 Jutaan

Hp Redmi A3 merupakan smartphone gaming degan harga Rp 1 jutaan yang memiliki spesfikasi terbaik 2024.--

DISWAY JATENG - Hp Redmi A3 yang dapat anda jumpai di online maupun offline store terdekat. Dibandrol dengan harga 1 jutaan saja anda sudah mendapatkan smartphone gaming dengan kualitas yang terbaik. Didukung dengan jaringan 4G yang sangat membantu anda dan didukung dengan dual simcard.

Hp Redmi A3 rilis pada pertengahan tahun 2024 yang sangat keluaran terbaru dengan desaign yang elegan dan mewah. Smartphone dengan warna midnight black dan star blue membrikan kesan yang sangat istimewa dan warna yang sangat langka. Dengan OS pada saat rilis menggunakan jenis Android 14 yang memiliki spesifikasi terbaik.

Smartphone ini didukung dengan adanya fitur tambahan seperti Virtual RAM hingga 4GB. Hp Redmi A3 ini didukung dengan adanya Radio FM hingga dukungan microSD mencapai 1 TB. Sensor yang ditampilkan pun hampir sama dengan smartphone android dari brand lain seperti kompas, proksimitas, fingerprint, dan masi banyak lainnya.

BACA JUGA: Redmi A3: Smartphone mumpuni Harga Murah, Pilihan Tepat untuk Kaum Mendang-Mending

Baterai yang digunakan oleh Hp Redmi A3 ini sudah menggunakan jenis Li-Po dengan kapasitas mencapai 5000 mAh. Didukung dengan adanya fitur seperti fast charging mencapai 10 watt yang sudah menggunakan USB Type-C maupun USB on-The-Go. Berikut beberapa sepesifikasi unggulan yang perlu anda ketahui yaitu :

1. Kamera Bagus

Hp Redmi A3 ini memiliki 1 buah kamera depan dengan konfigurasi mencapai 5MP. Sedangkan untuk kamera utama memiliki 2 buah dengan konfigurasi mencapai 8MP untuk wide dan MP untuk monochrome. Dengan adanya fitur yang memberikan smartphone ini lebih baik diantaranya AF, LED Flash, hingga video mencapai 1080 pixel.

Smartphone dengan adanya tambahan fitur giroskop cukup membantu untuk anda yang gemar menggunakan untuk selfie. Banyaknya konfigurasi ini membantu mendapatkan hasil yang cukup maksimal.

BACA JUGA: Redmi A3: Hp Xiaomi Murah yang Punya Kualitas Performa Menawan

2. Layar Besar

Hp Redmi A3 sudah menggunakan layar utama dengan jenis IPS LCD yang memiliki ukuran 6.71 inci. Didukung dengan proteksi pada layarnya yang menggunakan jenis Corning Gorilla Glass 3 yang mempunyai resolusi mencapai 1650 pixel. Smartphone ini juga memiliki tingkat kerapatan mencapai 268 ppi dengan resfh rate mencapai 90 hz.

3. Penyimpanan Besar

Smartphone ini sudah menggunakan jenis LPDDR4K yang memiliki jenis memori eMMC 5.1. Hp Redmi A3 ini didukung dengan RAM mencapai 4GB dan memori internal mencapai 128 GB. Adanya penambahan memori eksternal yang cukup membantu anda untuk menyimpan file penting.

Tambahan memori yang mencapai 1TB mejadikan smartphone ini dikenal lebih banyak orang dan paling popular untuk kamum gen z. Sekarang smartphone harus memiliki penyimpanan yang besar dan tahan lama guna untuk kebaikan kita dan data kita sendiri. Memiliki harga yang sangat terjangkau dan dapat di jumpai di toko terdekat.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: