Desain Efisien dan Ekonomis Hp Vivo Terbaik

Desain Efisien dan Ekonomis Hp Vivo Terbaik

HP VIVO TERBAIK-Mengulik Desain Efisien Dan Ekonomis Hp Vivo Terbaik Di Lengkapi Spek Gaming yang Gahar!--

DISWAY JATENG- Hp vivo terbaik ini bawa desain yang memikat, chipset efisien, baterai besar dan kamera lengkap dan tidak lain dan tidak bukan untuk memanjakan para pengguna Vivo di Indonesia.

Hp vivo terbaik memiliki spek  gaming yang gahar, dan cocok untuk bermain game, dengan performanya yang lancar didukung oleh chipset Snapdragon 665.

Hp vivo terbaik baru saja meluncurkan versi “Pro” dari Vivo S1 beberapa waktu lalu di Tiongkok, smartphone baru ini membawa beberapa peningkatan yang cukup signifikan dibandingkan versi biasanya.

Hp vivo terbaik hal itu akan terwujud bila Anda menggunakan smartphone yang memang dilengkapi oleh kamera yang bagus, seperti Vivo S1 Pro.

BACA JUGA:Chipset Powerfull Hp Vivo Terbaik, Tahan hingga 2 Hari

1.Bodi

S1 Pro menawarkan desain stylish dengan tampilan yang sedikit berbeda sebagai pemikat, hal ini terlihat dari bodi belakang yang berbeda dengan ponsel pintar kebanyakan.

Bentuk yang unik itu memang menarik dibanding ponsel pintar kebanyakan yang terkesan monoton, bodi belakangnya sendiri punya bentuk agak melengkung yang menjadikannya ergonomis saat digenggam. 

2.Tampilan

Teknologi yang diberikan Vivo pun tidak main-main, yaitu layar 6,38 inci dengan Super AMOLED FHD+ dan rasio 19.5:9 dan cakupan layar yang luas pun akan membuat pengalaman menatap smartphone menjadi lebih nyaman.

Kegiatan smartphone yang memaksa kamu menatap layar merupakan hal yang kerap melelahkan, apalagi layar yang bisa dibilang buruk dari segi kualitas.

3.Dapur Pacu

Menggunakan prosesor Snapdragon 665 yang membuat performa yang lancar, selain itu dilengkapi dengan menggunakan sistem operasi  Funtouch OS 9.2 yang berbasis Android 9.0.

Perangkat ini hadir dengan pada pilihan desain Crystal Blue, dan Glowing Black, dan 256 GB pada pilihan warna Crystal Blue dan Fancy Sky.

4.Penyimpanan

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: