Chipset Powerfull Hp Vivo Terbaik, Tahan hingga 2 Hari

Chipset Powerfull Hp Vivo Terbaik, Tahan hingga 2 Hari

HP VIVO TERBAIK-Chipset Powerfull Hp Vivo Terbaik Segmen Entry Level Yang Mampu Tahan 2 Hari!--

DISWAY JATENG- Hp vivo terbaik semakin aktif dalam menciptakan produk smartphone dengan spesifikasi mumpuni, segmen smartphone kelas menengah dengan performa terbaik, Vivo Y22 telah didukung spesifikasi terbilang cukup lengkap terutama pada sektor kamera.

Hp vivo terbaik bersaing pada segmen handphone kelas menengah di Indonesia, vivo Y22 telah dihadirkan dengan membawa desain menarik.

Hp vivo terbaik menawarkan pilihan yang sangat menarik di kelas ponsel entry level dengan banderol Rp2 jutaan, mencari ponsel entry level yang pas memang cukup menantang.

Hp vivo terbaik merupakan salah satu andalan Vivo di kelas mid-range yang bisa kalian dapatkan dengan harga 2 jutaan, spesifikasi yang telah ditingkatkan membuat perangkat ini laris manis di kalangan generasi muda dengan desain eye-catching.

Hp vivo terbaik merupakan salah satu ponsel kelas menengah (mid-range) yang sudah rilis, memiliki banyak fitur yang menarik dan juga dibekali dengan performa yang gahar.

BACA JUGA:Fotografi Ciamik Hp Vivo Keluaran Terbaru

1.Desain

Y22 memiliki dimensi 164,3 x 76,10 x 8,38 mm dengan bobot seberat 190 gram, mampu memberikan kesan premium dengan warna sederhana namun tetap terlihat stylish. 

martphone ini sudah didukung teknologi IP54 yang membuatnya tahan air dan debu sehingga bisa tampil lebih tangguh dan tahan lama, yang disempurnakan melalui teknologi Dynamic Color dalam 2 pilihan warna elegan seperti Metaverse Green dan Starlite Blue. 

2.Performa

Y22 hadir diotaki chipset MediaTek Helio G85 (12nm) Octa-Core 2 GHz yang dikembangkan untuk menjalankan game mobile dengan performa lancar.

Terdapat juga fitur Ultra Game Mode dan Multi-Turbo 5.5 yang dapat semakin meningkatkan performa, sensitivitas sentuhan, dan kestabilan jaringan.

3.Bodi

Perangkat ini memiliki bodi cantik yang elegan dengan modul kamera besar yang disusun rapi di bagian belakang, vivo menggunakan teknik Dynamic Color yang dikombinasikan dengan Crystalline Matte sehingga tahan terhadap goresan ataupun sidik jari. 

Kalian bisa memilih salah satu dari tiga varian warna Starlit Blue, Metaverse Green, dan Cyan,  Y22 mengantongi sertifikasi rating IP5X untuk ketahanan dari debu dan rating IPX4 sebagai jaminan ketahanan dari cipratan air.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: