Desain Modis Hp Samsung, Cocok untuk Kalangan Milenial

Desain Modis Hp Samsung, Cocok untuk Kalangan Milenial

HP SAMSUNG TERBAIK-Desain Modis Hp Samsung Terbaik Yang Cocok Untuk Kalangan Milenial!--

DISWAY JATENG- Hp samsung terbaik bisa menjadi pilihan kamu ketika mencari smartphone di segmen high-end dengan spesifikasi dan fitur unggulan, hadir dengan spesifikasi mumpuni sehingga bisa menjadi daily driver utama kamu.

Hp samsung terbaik merupakan salah satu produsen smartphone terkemuka yang dikenal dengan kualitas dan inovasi teknologinya, juga bisa membantu menunjang pekerjaan atau tugas sekolah. 

Hp samsung tebaik adalah seri handphone yang lebih murah dengan seri Galaxy S20 utama,  dengan sengaja merancang versi ini agar dapat menyesuaikan budget pasarnya.

Hp samsung terbaik kini menggunakan panel Dynamic AMOLED 2X yang mana lebih cerah, karena didukung dengan HDR10+ dan refresh rate 120Hz.

BACA JUGA:Kecanggihan Mempesona Hp Samsung Terbaik Desain Ciamik Dan Terjangkau!

1.Desain

Dengan penyesuaian yang diberikan yaitu dalam bentuk material polikarbonat disertai polesan ala satin pada cover belakangnya, dan terdapat pula bezel layar yang jauh lebih tebal, dan model layarnya cukup flat.

Beberapa warna eye catching dan trendy ini meliputi cloud red, cloud orange, cloud navy, cloud lavender, cloud white, dan cloud mint, tentunya kamu bisa memilih satu di antara beberapa warna yang beda pada umumnya.

2.Kamera

Spek kamera tentu saja menjadi poin penting bagi para Social Expressor, karenanya Samsung memastikan pengalaman optimal dari pengguna terutama dalam menggunakan fitur kamera pada Samsung Galaxy S20 FE. 

Pengguna dapat mengabadikan setiap momen Samsung Galaxy S20 FE yang dilengkapi dengan kamera depan 32 MP serta tiga kamera belakang (12 MP Wide Angle Camera dan Ultra-Wide Camera dan 8MP Telephoto Camera) yang memungkinkan pengguna untuk memotret momen dengan cara mereka sendiri.

3.Tampilan

Layar yang digunakan Samsung S20 FE adalah Super AMOLED 6,5 inci yang mendukung HDR+ dengan resolusi 1080p bukan 1440p, resolusi 1080p juga sudah sangat baik.

Selain itu, layar ini juga dilengkapi dengan teknologi "dynamic tone mapping", merupakan proses yang menggunakan algoritma untuk menganalisa sumber gambar dan menyesuaikan dengan layarnya.

4.Performa

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: