5 Rekomendasi HP Samsung Galaxy Terbaru 2024 Berikut Fitur, Spek dan Harganya

5 Rekomendasi HP Samsung Galaxy Terbaru 2024 Berikut Fitur, Spek dan Harganya

HP Samsung galaxy terbaru 2024 berikut fitur, spek dan harganya-Tangkapan layar diswayjateng.id-

DISWAY JATENG - Rekomendasi HP Samsung galaxy tahun 2024 ini telah banyak mengeluarkan seri HP terbaru. Mulai segmen pemula atau low end, sampai dengan kelas high end Samsung punya banyak pilihan HP dengan fitur dan spesifikasi yang lebih up to date. Karena HP Samsung yang terbaru selalu menarik banyak perhatian pada tahun 2024 ini.

Teknologi layar lipat selalu diperbaiki supaya dapat bertahan lama dan tidak meninggalkan bekas lipatan. HP Samsung galaxy terbaru 2024 juga punya seri Fold dan Flip terbaru yang mengusung layar lipat. Apalagi, Samsung juga telah mengembangkan teknologi kamera di bawah layar (Under Display Camera) yang baru pertama dipasang untuk seri Galaxy Fold.

Samsung ini tergolong rutin dalam mengeluarkan banyak HP baru. Seri terbaru HP Samsung galaxy terbaru 2024 telah membawa peningkatan spesifikasi dibanding seri pendahulunya. Sebagai salah satu merk HP yang terbaik di dunia, HP yang terbaru Samsung Galaxy juga telah ditenagai chipset keluaran terbaru yang mempunyai performa lebih baik dan efisien.

Dalam artikel ini akan kami bahas tentang HP Samsung galaxy terbaru 2024 berikut fitur, spek dan harganya. Mari kita simak dan baca sampai selesai ya!

BACA JUGA:Keunggulan Spesifikasi HP Samsung M15 5G, Smartphone 5G Murah dengan Fitur yang Lengkap

 

1. Samsung Galaxy Z Flip4

Harga: Rp 12.499.000

Samsung Galaxy Z Flip4 5G ini menghadirkan dan menjadi penerus generasi sebelumnya. Ini sangatlah berbeda dari versi flip sebelumnya, kini kamu dapat membeli hp Samsung layar lipat ini dengan harga lebih murah. 

Tetapi untuk spesifikasinya masih oke. HP Samsung terbaru 2024 sudah ditenagai chipset Snapdragon 8+ Gen 1 terbaru dengan RAM 8GB. Dengan layar utama seluas 6.7 inci beresolusi Full HD+. Layar utamanya dapat dilipat layaknya hp jenis clamshell jadul. 

Terdapat dua buah Kamera utamanya di belakang dengan resolusi masing-masing 12MP. Juga tersedia layar kecil di samping kamera belakang agar menampilkan notifikasi dan bisa membantu Anda mengambil foto selfie. Skor AnTuTu Samsung Galaxy Z Flip4 ini mencapai 1.010.000.

Spesifikasi Hp Samsung Galaxy Z Flip4

Chipset: Qualcomm Snapdragon 8+ Gen 1, Octa Core up to 3.19 GHz

GPU: Adreno 730

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: