Seri Terbesar dan Terkuat Ponsel Flagship Terbaru

Seri Terbesar dan Terkuat Ponsel  Flagship Terbaru

PONSEL KELUARAN TERBAIK-Seri Terbesar Dan Terkuat Ponsel Keluaran Terbaik Flagship Baru Yang Menarik!--

DISWAY JATENG- Ponsel keluaran terbaik muncul sebagai sesuatu yang berbeda, untuk pertama kalinya Samsung merilis gadget sesuai yang penggemar harapkan, bahkan boleh dibilang melebihi ekspektasi.

Ponsel keluaran terbaik selain dari performa yang lebih mumpuni, sejumlah fitur andalan juga sudah disematkan di Galaxy Note 10 dan Galaxy Note 10 Plus.

Ponsel keluaran terbaik baru saja meluncurkan Samsung Galaxy Note 10 yang merupakan generasi terbaru dari keluarga smartphone flagship tersebut.

Ponsel keluaran terbaik menjadi dambaan banyak pengguna danselain menawarkan hardware terbaik di kelasnya, punya banyak fitur yang amat menarik khususnya bagi para konten kreator.

BACA JUGA:Hp Samsung yang Paling Worth it di Juni 2024

1.Display

Layar Samsung ini menggunakan panel Dynamic AMOLED yang dilengkapi dengan Corning Gorilla Glass 6. Ukurannya mencapai 6,8 inci yang memiliki resolusi 1440 x 3040 piksel.

Selain itu, juga mempunyai screen to body ratio 91.0% yang kerapatannya layarnya mencapai 498 ppi, mampu menghasilkan tingkat kecerahan yang mencapai 686 nits.

2.Performa

Galaxy Note 10+ sudah jauh lebih dari cukup untuk mendukung aktivitas gaming berat dan intensif sekali pun, hal ini berkat dukungan chipset Samsung Exynos 9825 berfabrikasi 7 nanometer (nm) dan kecepatan hingga 2,7 gigahertz (GHz).

Ia juga didukung RAM layaknya laptop dengan kapasitas hingga 12 GB! Membuka game berat sambil membuka aplikasi lain sama sekali tak akan jadi masalah pada ponsel ini.

3.Fitur Game

Galaxy Note 10 juga dilengkapi dengan dukungan Game Mode, yang bakal dioperasikan oleh sistem kecerdasan buatan. Samsung menyebutkan mode ini bisa meningkatkan kinerja perangkat hingga 10 persen lebih baik.

PlayGalaxy Link P2P juga hadir ke perangkat ini dan berbekal PlayGalaxy Link P2P, kamu bisa mengontrol permainan video yang ada di komputermu melalui perangkat Galaxy Note 10.

4.Kamera

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: