Hp Samsung yang Paling Worth it di Juni 2024

Hp Samsung yang Paling Worth it di Juni 2024

Hp Samsung yang Paling Worth it di Juni 2024 --

DISWAY JATENG – Siapa sih yang tidak mengenal brand gadget asal Korea Selatan ini. Hp Samsung memiliki beragam spesifikasi yang unggul dan senantiasa mengeluarkan inovasi dari segi fiturnya. 

Maka itu tidak heran jika hp Samsung selalu bisa menarik hati para pembelinya. Bukan hanya itu saja, banyak pengguna hp android juga yang mencari mana saja smartphone Samsung yang masih sangat worth it untuk digunakan saat ini. 

Hp Samsung senantiasa membawa peningkatan spesifikasi dibandingkan pendahulunya. Selain jaminan update OS yang tentunya lebih panjang, hp ini juga mampu digunakan dalam kurun waktu yang lama lho. 

Nah berikut ini akan langsung kita bahas beberapa hp Samsung yang masih sangat worth it untuk digunakan di Juni 2024. Penasaran dengan smartphone nya? Simak ulasannya sampai akhir agar tidak terlewat ya!

 

BACA JUGA:Mengoptimalkan Fitur Canggih Hp Samsung Terbaik Untuk Mengabadikan Keindahan Alam

1.Samsung A55 

Di urutan pertama hp Samsung yang masih dikatakan worth it ada Samsung A55. Hadir dengan membawa spesifikasi yang beragam antara lain menggunakan layar super Amoled FHD+.

Yang dilengkapi pula dengan refresh rate 120 hz dan layar yang berukuran 6,6 inci. Untuk chipsetnya hp Samsung satu ini menggunakan Exynos 1480. 

Dengan sistem operasi yang menggunakan android 14 yang mana paling terbaru ya. Untuk ruang memorinya juga lumayan beragam dengan dua pilihan varian 8 GB dan 12 GB. 

Sedangkan storage nya tersedia di 256 GB saja nih, beralih ke konfigurasi kamera belakangnya yang memiliki 50 MP wide kamera, 12 MP dan 5 MP. Sedangkan untuk kamera depannya dibekali dengan 32 MP. 

Baterainya juga dibekali dengan kapasitas yang lumayan besar dengan 5000 mAh dan 25 watt fast charging dengan type C. Fitur tambahan lainnya yang ada pada hp ini antara lain seperti NFC, OIS, GYRO. 

BACA JUGA:Desain Ergonomis S21 FE 5G, Hp Samsung Terbaik Untuk Wujudkan Life Goal Epic Para Gen Z

2. Samsung A35 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: