Desain Ergonomis S21 FE 5G, Hp Samsung Terbaik Untuk Wujudkan Life Goal Epic Para Gen Z

Desain Ergonomis S21 FE 5G, Hp Samsung Terbaik Untuk Wujudkan Life Goal Epic Para Gen Z

HP SAMSUNG TERBAIK-Desain Ergonomis Hp Samsung Terbaik Untuk Wujudkan Life Goal Epic Para Gen Z--

DISWAY JATENG - Hp samsung terbaik yang menawarkan smartphone flagship dengan harga lebih terjangkau, Samsung kembali merilis Galaxy S21 yang dilabeli FE atau Fan Edition.

Hp samsung terbaik telah menjadi partner utama untuk mewujudkan life goals, terutama para generasi muda atau gen z yang besar bersama teknologi.

Hp samsung terbaik hadir sebagai alternatif yang amat menggiurkan bagi pengguna yang menginginkan smartphone level flagship, tapi dengan harga yang lebih terjangkau.

Hp samsung terbaik telah meningkatkan dua spek penting, yakni layar dan performa dan pihak Samsung menjanjikan kualitas yang lebih baik, terlebih pada foto yang diambil pada malam hari.

BACA JUGA:Desain Modis Hp Samsung, Cocok untuk Kalangan Milenial

1.Desain

Dimensi smartphone ini sendiri cukup ideal yaitu berukuran 6,4 inci yang sangat nyaman digenggam, dimasukkan ke dalam saku dan maupun menggunakannya untuk berbagai aktivitas dalam durasi yang panjang secara nyaman.

Selain itu, Galaxy S21 FE 5G juga menghadirkan dua perpaduan varian warna seperti olive dan lavender yang colorful namun tetap soft serta graphite dan white yang tetap klasik dan estetik.

2.Pengalaman Visual 

Galaxy S21 FE 5G memiliki layar 6,4 inch yang pas digenggaman tangan serta Dynamic Amoled 2X milik  Galaxy S21 FE yang punya kecerahan hingga 1200 nits. 

Layar  Galaxy S21 FE 5G memiliki view yang immersive dengan screen ratio 19,5:9 yang baru dan minim bezel, artinya pengalaman nonton bahkan bermain online games akan semakin tambah epic tanpa batas.

3.Kamera

Galaxy S21 FE 5G membawa Triple Pro Grade Camera dengan kamera utama 12 MP f/1.8 Dual Pixel AF dan OIS.

Pada kondisi cahaya yang ideal, kamera ini mampu memberikan foto yang tergolong bagus di kelas harganya. 

Detail yang ditangkap tinggi, dynamic range-nya luas, dan reproduksi warnanya lebih hidup berkat saturasi yang sedikit diangkat, khas Samsung.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: