Desain Ergonomis S21 FE 5G, Hp Samsung Terbaik Untuk Wujudkan Life Goal Epic Para Gen Z

Desain Ergonomis S21 FE 5G, Hp Samsung Terbaik Untuk Wujudkan Life Goal Epic Para Gen Z

HP SAMSUNG TERBAIK-Desain Ergonomis Hp Samsung Terbaik Untuk Wujudkan Life Goal Epic Para Gen Z--

4.Kamera Ultra Wide

Hasil yang kurang lebih mirip juga tersaji lewat kamera sudut lebar 12 MP dan tele 8 MP OIS dengan 3x optical zoom dan 30x Space Zoom. 

Pada pencahayaan yang ideal, pemotretan dengan 3x optical zoom atau ultra wide tetap oke untuk Anda pamerkan, penurunan kualitas baru akan terlihat ketika mengabadikan momen yang cahayanya kurang.

5.Perekaman Video

Hp samsung terbaik dapat merekam hingga resolusi 4K 60fps menggunakan kamera utama dan kamera depannya, hasil rekamannya cukup stabil bahkan tanpa harus menghidupkan mode Super Steady. 

Mode ini baru saya gunakan ketika merekam dengan pergerakan yang ekstrem, senjata andalan banget dalam merekam visual yang epic sesuai dengan kreativitas Gen Z masa kini.

BACA JUGA:Fitur Tersembunyi Hp Samsung, Apa Saja?

6.Keamanan

Galaxy S21 FE 5G telah didukung dengan fitur premium yang hadir pada smartphone flagship Galaxy, seperti fitur Samsung Dex yang memungkinkan beraktivitas mobile dari mana saja.

Dengan adanya fitur ini mampu memindahkan hasil konten video Instagram Reels dapat ditransfer dengan mudah ke laptop berkat fitur ini.

7.Performa

Beralih ke sektor dapur pacu yang mendukung performanya, Samsung Galaxy S21 FE 5G menggunakan chipset terkencang saat ini yaitu Snapdragon 888 yang mampu bekerja keras saat digunakan dalam bermain game berat maupun aktivitas multitasking secara lancar.

Ditambah dengan penggunaan GPU Adreno 660 yang lebih baik sehingga mendukung aktivitas gaming dalam menghasilkan grafis tinggi, penggunaan chipset ini memungkinkan Samsung Galaxy S21 FE 5G dilengkapi konektivitas jaringan 5G.

BACA JUGA:Mengungkap Berbagai Keunggulan Hp Samsung Terbaik Memiliki Kamera Keren!

Hp samsung terbaik yang telah dilengkapi dengan kemampuan IP68 yang tahan terhadap air hingga kedalaman 5 kaki pada waktu maksimal 30 menit.  (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: