Tampilan Lebih Wow Ponsel Keluaran Terbaik

Tampilan Lebih Wow Ponsel Keluaran Terbaik

PONSEL KELUARAN TERBAIK-Tampilan Lebih Wow Ponsel Keluaran Terbaik Canggih Powerful!--

DISWAY JATENG- Ponsel keluaran terbaik mengetahui kelebihan dan kekurangan HP Vivo X30 Pro sebelum memilikinya merupakan langkah bijak yang dapat dilakukan.

Ponsel keluaran terbaik bisa saja merupakan HP canggih yang lebih hebat dari si sensasi media sosial Vivo V30 Pro, seri X30 Pro memiliki beberapa keunggulan pada sejumlah aspek spesifikasi.

Ponsel keluaran terbaik akhirnya resmi meluncurkan dua ponsel teranyarnya, kedua ponsel juga dibekali chip Exynos 980 yang terintegrasi modem multi-mode 5G.

Ponsel keluaran terbaik memiliki spesifikasi yang cukup canggih, dibekali dengan kamera 64 MP yang mampu menghasilkan foto kualitas terbaik.

BACA JUGA:Hp Vivo Terbaik dengan Memori Besar dan Performa Canggih

1.Desain

Dari segi tampilan, HP ini mengusung desain premium berkat menggunakan layar bergaya punch-hole serta bezel tipis.

Perangkat tersebut punya dimensi seluas 158,5 x 74,1 mm, tebal bodi 8,8 mm, dan berat 198,5 gram, tersedia tiga varian yakni peach, light blue, serta black.

2.Performa

Pindah ke dapur pacu, X30 Pro ditenagai oleh chipset Exynos 980 yang berpadu dengan RAM 8 GB dan penyimpanan 256 GB. 

Spesifikasinya ini menghasilkan performa yang powerful dan mampu menjalankan game sekali berat PUBG Mobile dengan konfigurasi grafis smooth ultra.

3.Kamera

X30 Pro memiliki satu kamera tambahan, yakni kamera periskop 12 megapiksel dengan 5x optical zoom dan 60x digital zoom dan dibekali dengan tiga kamera yang menempel di bagian punggungnya, terdiri dari kamera utama 64 MP, kamera telefoto 32 MP (2x optical zoom, 20x digital zoom), dan kamera ultrawide 8 MP.

Fitur yang didukung kamera belakang di antaranya LED flash, HDR dan panorama, serta kemampuan perekaman video hingga 4K pada kecepatan 30 fps.

4.Layar

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: