Performa Ponsel Terbaik untuk Berbagai Aktivitas

Performa Ponsel Terbaik untuk Berbagai Aktivitas

PONSEL KELUARAN TERBARU-Eksplorasi Performa Terkini Ponsel Keluaran Terbaik Yang Mampu Melibas Aktivitas Berat!--

DISWAY JATENG-  Ponsel keluaran terbaik ini hadir sebagai smartphone flagship dengan tampilan yang apik serta fitur canggih yang memanjakan para penggunanya.

Ponsel keluaran terbaik salah satu pilihan paling menggiurkan adalah vivo X60 Pro yang dibekali kamera hasil kolaborasi dengan ZEISS, produsen optik ternama asal Jerman.

Ponsel keluaran terbaik semakin serius menghadirkan koleksi terbarunya melalui Vivo X60, menjadi andalan Vivo untuk segmen high-end dengan sejumlah kelebihan yang ditawarkan.

Ponsel keluaran terbaik salah satu hal yang paling diunggulkan adalah kamera utamanya yang menggunakan teknologi dari ZEISS, produsen lensa optik terkemuka dunia. 

BACA JUGA:Desain Lipat Mewah Hp Vivo Terbaik

1.Desain

Profilnya lebih tipis di 7,6mm (dengan modul kamera menonjol sekitar 2mm), bobotnya 179 gram saja walaupun menggunakan material kaca berlapis Gorilla Glass 6 depan belakang. 

Plus bingkai aluminium dengan bagian atas dan bawah dibuat flat, membuat vivo X60 Pro satu dari sekian smartphone yang bisa diberdirikan di atas meja rata.

2.Tampilan

Beralih pada layar, ponsel ini berukuran memiliki layar AMOLED Full HD+ dengan 3D Curve Ultra O Screen dengan ukuran 6,56 inch.

Vivo X60 Pro juga mengusung LTM Display dengan HDR 10+ certification yang dikembangkan oleh Vivo dan Qualcomm yang menghadirkan sensasi video dengan kualitas yang menakjubkan.

Menariknya smartphone ini memiliki refresh rate hingga 120Hz dengan response rate 240Hz, gawai ini juga telah memiliki sertifikat SGS Eye Care Display dan SGS Seamless. 

3.Kamera

Dynamic range-nya luas anda tetap bisa mendapatkan foto yang terang bahkan ketika menantang cahaya langsung, tanpa perlu mengaktifkan mode portrait karena Anda bisa mendapatkan foto dengan bokeh yang natural dan rapi menggunakan kamera utamanya.

Kamera utama vivo X60 Pro mengusung sensor 48 megapixel f/1.48, sesuai harapan hasil foto dari kamera utama vivo X60 Pro tampak bagus dan detail yang ditangkap tinggi, terutama di kondisi cahaya yang ideal. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: