Desain Lipat Mewah Hp Vivo Terbaik

Desain Lipat Mewah Hp Vivo Terbaik

HP VIVO TERBAIK-Desain Lipat Mewah Hp Vivo Terbaik Dengan Segudang Fitur Unggulan!--

DISWAY JATENG- Hp vivo terbaik kembali meluncurkan produk terbarunya di pertengahan tahun ini, kali ini brand asal Tiongkok tersebut meluncurkan seri HP lipat Vivo X Fold3 Pro. 

Hp vivo terbaik akhirnya memberanikan diri membawa smartphone lipat miliknya ke pasar Indonesia dengan menghadirkan vivo X Fold3 Pro yang diklaim membawa berbagai keunggulan yang tidak didapat di smartphone lipat lainnya.

Hp vivo terbaik akhirnya ikut kembali meramaikan smartphone lipat dengan merilis Vivo X Fold 3 Pro yang membawa fitur premium, menawarkan desain yang premium dan spesifikasi mumpuni yang mempermudah pengalaman pengguna.

Hp vivo terbaik resmi meluncurkan ponsel lipat generasi terbarunya di Indonesia, ponsel lipat Vivo X Fold 3 Pro resmi meluncur, ini ulasan spesifikasi dan harganya.

BACA JUGA:Mengungkap Fakta Menarik Hp Vivo Terbaik Tercanggih Masa Kini Dengan Harga Terjangkau

1.Bodi

Frame di bagian samping terbuat dari alumunium alloy, sementara engsel buka-tutupnya menggunakan carbon fiber ultra durable hinge yang memiliki bobot hanya 14,98 gram.

Memiliki ketebalan yang hanya 11,2 mm saat dilipat dan bobot 236 gram,  smartphone lipat ini tergolong ringan dan tipis untuk kategori foldable. 

2.Display

Bagian panel belakangnya memiliki ketahanan banting yang unggul berkat dukungan teknologi dari Armor Architecure, begitu pun layarnya terlindungi Armor Glass agar lebih aman dari goresan.

Dimana layarnya sudah menggunakan AMOLED TPO 6.53 inci dan beresolusi FHD+ serta refresh rate 120Hz dengan tingkat kecerahan tertinggi 4.500 nits dan sedangkan layar utama saat dibuka memiliki ukuran 8.03 inci dan panelnya menggunakan E7 LTPO AMOLED.

3.Performa

Untuk dapur pacu vivo X Fold 3 Pro ditenagai oleh chipset Snapdragon 8 Gen 3 yang tangguh dan bertenaga, serta GPU Adreno 750 untuk memaksimalkan kinerja grafisnya.

Arsitektur yang canggih memberikan responsivitas tinggi, memastikan setiap tugas, dari multitasking hingga gaming, berjalan dengan mulus.

4.Kamera

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: