Hp Samsung Galaxy S10, Smartphone Gahar 2024

Hp Samsung Galaxy S10, Smartphone Gahar 2024

Samsung Galaxy S10 merupakan smartphone yang sangat baik dari segi spesifikasi yang menjadi iconic. --

DISWAY JATENG - Hp Samsung Galaxy S10 merupakan smartphone dengan model kamera yang berbentuk horizontal. Smartphone ini yang digadang - gadang bersaing dengan seri samsung lainnya. Dirilis pada tahun 2019 yang memiliki jaringan 4G dengan dual sim card dengan tipe GSM.

Hp Samsung Galaxy S10 memiliki bodi dengan berat 157 gram yang memiliki dimensi 149.9 x 70.4 x 7.8 milimeter. Dengan memiliki ketahanan yang sudah menggunakan jenis IP68 dan bodi yang menarik terutama pada bagian layar yang full. Smartphone ini memiliki tambahan fitur seperti tahan akan debu dan tahan akan air hinggak kedalaman 1,5 meter selama 30 menit.

Bodi penutup belakang dan bagian depan menggunakan material kaca sedangkan untuk bagian rangka menggunakan material alumunium. Hp Samsung Galaxy S10 memiliki memori dengan 1 pilihan saja yaitu 8/128 GB yang cocok untuk menyimpan foto dan aplikasi lainnya. Smartphone ini juga memiliki tambahan eksternal memori yang dapat anda masukan sesuai dengan kebutuhan masing - masing.

BACA JUGA: Perbedaan Samsung Galaxy A54 dan Samsung Galaxy A55, Simak Sebelum Membeli

Smartphone dengan hardware yang gahar dan juga gesit yang menggunakan CPU dengan jenis Octa-Core 2x2.7 GHz Mongoose M4. Didukung dengan GPU dengan jenis Mali-G76 MP12 dengan chipset yang sudah menggunakan jenis Exynos 9820 rilisan terbaru pada saat itu. Beberapa Hal yang perlu anda ketahui menganai hp Samsung Galaxy S10 yang dapat kita rangkum diantaranya : 

1. Kamera Super

Memiliki 3 buah kamera dengan masing - masing konfigurasi mencapai 16 MP untuk ultrawide, 12 MP untuk telephoto dan 12 MP untuk wide. Dengan tambahan fitur seperti dual pixel PDAF, AF, OIS, Perbesar dan fitur lainnya. Dengan adanya tambahan fitur giroskop yang memberikan anda efek maksimal dalam mengambil video dengan hasil yang memuaskan.

Samsung Galaxy S10 memiliki 1 buah kamera depan dengan konfigurasi mencapai 10 MP dual video call, auto HDR. Terdapat resolusi yang besar yaitu mencapai 1080 pixel yang cocok untuk anda yang bekerja sebagai konnten creator.

BACA JUGA: Ini Dia, Fitur Inovasi Samsung Galaxy Dengan Dukungan Teknologi Komunikasi Canggih

2. Fitur Tambahan 

OS pada saat hp Samsung Galaxy S10 ini luncur menggunakan jenis Androdi 9.0 (pie). Terdapat beberapa sensor yang dimunculkan yaitu fingerprint, pproksimitas, barometer, kompas dan masi banyak lainnya. Smartphone ini memiliki 3 pilihan warna yaiti prism black, prism white dan prism blue.

Fitur yang terdapat cukup baik yaitu adanya Samsung deX, Samsung Pay, Audio dengan resolusi tinggi mencapai 32 bit, blxby, ANTplus dan speaker stereo yang memberikan efek bass yang sangat baik.

3. Baterai 

Mempunyai jenis baterai Li-Po dengan kapasitas 3400 mAh. Fitur yang terdapat pada Hp Samsung ini yaitu adanya fitur fast charging mencapai 15 watt yang sangat membantu anda. Ditambah dengan USB Power Delivery yang menggunakan usb tebaru yaitu USB Type C.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: