2 Pinjaman Online Tenor Terpanjang! Wajib Digunakan Agar Tidak Masuk SLIK OJK!

2 Pinjaman Online Tenor Terpanjang! Wajib Digunakan Agar Tidak Masuk SLIK OJK!

PINJOL - 2 Pinjaman Online Tenor Terpanjang! Wajib Digunakan Agar Tidak Masuk SLIK OJK! --

Hal ini menjadi yang terpenting, pinjaman dana yang dapat diajukan mulai dari Rp 2 juta sampai Rp 20 juta. Tunaiku memberikan jangka waktu pengembalian pinjaman dana mulai 6 sampai 20 bulan. 

Tunaiku memberikan beberapa biaya yang harus menjadi perhatian ketika Anda hendak mengajukan pinjaman. Mulai dari biaya pemeliharaan, biaya provisi hingga biaya layanan agar tidak terjebak.

Suku bunga pinjaman yang diberikan mulai dari 2% sampai 5% per bulan yang akan mengikuti pinjaman. Selain itu, terdapat biaya keterlambatan Rp 150 ribu per bulan ketika Anda terlambat membayar. 

Tunaiku memberikan biaya layana dan biaya provisi 5% dari jumlah pinjaman dana yang akan dipotong saat awal pengajuan. Bahkan terdapat biaya pemeliharaan sebesar Rp 550 ribu yang wajib diperhatikan. 

Walaupun pinjaman online tenor terpanjang ini dinilai membantu Anda harus memperhatikan pinjaman dana yang dibebankan. Agar malah menjadi galbay pinjaman dana pada aplikasi tenor panjang ini. 

BACA JUGA : Pilihan Terbaik! 4 Platform Pinjol Limit Tinggi dan Tenor Panjang Terdaftar OJK

2. Maucash

Pinjaman online tenor terpanjang terakhir ini harus menjadi perhatian Anda saat hendak mengajukan pinjaman. Maucash merupakan salah satu aplikasi pinjaman dana dengan tenor panjang. 

Dengan pencairan dana pinjaman cepat yang menjadi pilihan bagi sebagian nasabah yang butuh dana cepat. Bahkan pengajuan pinjaman dana di Maucash tidak memerlukan jaminan saat pengajuan. 

Pinjaman yang ditawarkan pun beragam untuk kebutuhan konsumtif bahkan untuk permodalan usaha. Maucash memberikan pinjaman dana dengan pengembalian sekali, cicilan per bulan, maupun paylater. 

Syarat pengajuannya mudah hanya dengan KTP mulai dari 21 sampai 65 tahun bisa mengajukan pinjaman. Bahkan usia 18 tahun dan sudah menikah bisa mengajukan pinjaman dana dengan mudah. 

Tentunya aplikasi ini sudah memiliki ijin legal dari OJK (Otoritas Jasa Keuangan) yang anti sebar data. Data yang digunakan hanya untuk pengecekkan skor kredit pinjaman dana yang dimiliki sebelumnya. 

Pinjam di Maucash mengharuskan Anda memiliki penghasilan tetap agar pinjaman yang diajukan tidak terancam galbay pinjaman dana. Serta harus memiliki email pribadi agar pinjaman disetujui.

Maucash memberikan bunga pinjaman hanya 2,9% per bulan yang akan membebani pinjaman yang diajukan. Memiliki biaya keterlambatan 0,8% per hari dari tanggal jatuh tempo pembayaran. 

Untuk pengembalian dana mulai dari 6 sampai 24 bulan yang bisa disesuaikan dengan kemampuan membayar. Pinjaman yang diberikan sampai Rp 20 juta yang bisa diajukan dengan mudah. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: