4 Pilihan HP OPPO Terbaik 2024, Kinerja Kencang Dengan Performa Yang Handal

4 Pilihan HP OPPO Terbaik 2024, Kinerja Kencang Dengan Performa Yang Handal

pilihan HP OPPO terbaik 2024, kinerja Kencang dengan performa yang handal-Tangkapan layar diswayjateng.id-

DISWAY JATENG - Teknologi HP sekarang sudah menyediakan kualitas yang mantul dan bisa bersaing dengan merek-merek lainnya, salah satunya HP paling keren saat ini yaitu OPPO. Kalau kalian sedang cari HP merk ini, Anda sudah berada pada artikel yang tepat sebab kami akan membahas daftar pilihan HP OPPO terbaik 2024.

Tidak hanya punya tampilan yang keren saja, namun OPPO menyediakan penyimpanan besar supaya penggunanya bisa pakai menyesuaikan dengan kebutuhannya. Berikut ada daftar tipe HP OPPO terbaik 2024 yang bisa kamu jadikan referensi.

Kamera HP ini juga tidak kalah bagus nya dengan HP merek lainnya, jadi dalam 1 HP sudah memuat banyak kebutuhan yang menguntungkan di dalamnya. Ayo kita tengok daftar tipe HP OPPO terbaik 2024 yang akan kami bahas berikut.

Tanpa menunggu berlama-lama lagi, mari kita simak dan baca bareng artikel yang akan membahas daftar tipe HP OPPO terbaik 2024. Kinerja HP Kencang Dengan Performa Yang Mantul.

BACA JUGA:Keunggulan dan Kecanggihan Hp Oppo A60, Smartphone Gaya Klasik 2024

Dalam artikel ini akan membahas tentang pilihan ponsel Oppo paling bagus tahun ini, kinerja Kencang dengan performa yang handal. Mari kita simak dan baca hingga selesai ya!

 

1. OPPO A79

Pertama, daftar tipe HP OPPO terbaik 2024 lainnya yang akan kami bahas juga adalah OPPO A79. Tipe ini sudah memakai kecepatan jaringan 5G, sehingga aktivitas internet mu akan lancar dan cepat saat digunakan.

Tipe ini dibekali dengan baterai sebesar 5000 mAh, membuatnya tahan lama saat dipakai. Varian ini punya pilihan penyimpanan RAM 6 GB dan ROM 128 GB atau RAM 8 GB dan ROM 128 GB.

2. OPPO A38

Kedua, daftar tipe ponsel OPPO terbaik selanjutnya yang akan kami bahas datang dari OPPO A38. Tipe ini memakai dukungan chipset jenis mediatek helio G85, yang membuat kinerja HP kencang dengan performa yang juga mantul.

BACA JUGA:Hp Oppo Reno 11: Perpaduan Gaya Keren dan Performa Tangguh

Penyimpanan HP kalian tidak akan cepat habis karena tipe ini memiliki RAM 4 GB dan ROM sebesar 128, serta terdapat lagi tambahan RAM expansion sebesar 4 GB. Baterainya juga awet, membuat pengguna bebas menggunakan apa saja dalam waktu yang lama.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: