Pilihan Terbaik! 4 Platform Pinjol Limit Tinggi dan Tenor Panjang Terdaftar OJK

Pilihan Terbaik! 4 Platform Pinjol Limit Tinggi dan Tenor Panjang Terdaftar OJK

Pilihan Terbaik! 4 Platform Pinjol Limit Tinggi dan Tenor Panjang Terdaftar OJK -freepik-

DISWAY JATENG - Anda bisa dengan mudah mengunduh pinjol limit tinggi dan tenor panjang melalui aplikasi di Play Store ponsel Anda. Platform tersebut menawarkan beragam keuntungan menarik di dalamnya.

Ketersediaan layanan pinjol limit tinggi dan tenor panjang ini sangat diminati oleh banyak orang karena platform tersebut dapat menjadi solusi saat membutuhkan dana mendesak.

Proses pengajuan pinjaman hingga dana diterima oleh nasabah relatif cepat karena platform pinjol limit tinggi dan tenor panjang ini memberikan waktu yang singkat untuk prosesnya.

Artikel ini akan mengulas secara komprehensif tentang layanan pinjaman online (pinjol) dengan limit tinggi dan tenor panjang terdaftar di OJK. Mari teruskan membaca untuk mendapatkan informasi selengkapnya.

BACA JUGA:6 Tips Mengingkatkan Kinerja HP Lama Menjadi Seperti Baru, Lancar Antilemot

 

1.Julo

Persyaratan aplikasi dari platform Julo termasuk kewarganegaraan Indonesia, usia antara 21 hingga 60 tahun, dan memiliki penghasilan minimal Rp 2 juta per bulan. Julo menawarkan pinjaman hingga Rp 15 juta dengan suku bunga harian sekitar 0,1%, dan batas waktu pengembalian maksimal adalah 9 bulan.

Proses pencairan dana melalui platform ini relatif cepat dan menggunakan dompet digital. Platform ini telah diotorisasi oleh OJK, sehingga keamanannya terjamin bagi penggunanya.

 

2.Uangme

Syarat aplikasi untuk platform Uangme meliputi kewarganegaraan Indonesia, usia di atas 21 tahun, dan memiliki Kartu Tanda Penduduk (KTP). Kemudahan persyaratan dan proses cepat membuat platform ini diminati oleh banyak orang yang membutuhkan dana mendesak. 

Uangme menyediakan pinjaman mulai dari Rp400 ribu hingga Rp20 juta. Waktu pengembalian berkisar antara 91 hingga 120 hari dengan suku bunga sekitar 21,9%. Proses aplikasi di platform ini singkat, hanya memerlukan beberapa menit, dan dana pinjaman akan segera diterima.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: