2 Pinjaman Online Tenor Terpanjang! Wajib Digunakan Agar Tidak Masuk SLIK OJK!

2 Pinjaman Online Tenor Terpanjang! Wajib Digunakan Agar Tidak Masuk SLIK OJK!

PINJOL - 2 Pinjaman Online Tenor Terpanjang! Wajib Digunakan Agar Tidak Masuk SLIK OJK! --

DISWAY JATENG - 2 Pinjaman Online Tenor Terpanjang! Wajib Digunakan Agar Tidak Masuk SLIK OJK! Pinjaman online menjadi pilihan karena beragam penawaran yang diberikan. Mulai dari pengajuan, pinjaman, hingga pengembalian. 

Tentunya pengembalian dana menjadi hal yang harus diperhatikan ketika hendak mengajukan pinjaman dana. Seperti aplikasi pinjaman online tenor terpanjang yang menjadi incaran banyak nasabah. 

Pinjaman online tenor terpanjang ini tentunya memberikan beragam keunggulan yang menguntungkan nasabah. Namun harus diperhatikan terkait dengan biaya pinjaman yang menyertainya.  

BACA JUGA : 5 Layanan Pinjol Tenor Panjang Sampai 24 Bulan, Dijamin Antigalbay

Pinjaman online tenor terpanjang dibawah ini wajib digunakan agar tidak masuk SLIK OJK. Berikut ulasannya

1. Tunaiku

Pinjaman online tenor terpanjang pertama ini harus menjadi pilihan pertama ketika Anda hendak mengajukan pinjaman. Aplikasi ini sudah memiliki ijin legal dari Otoritas Jasa Keuangan (OJK). 

Tunaiku bahkan sudah memiliki lebih dari 4,6 juta pengguna yang sudah mengunduh aplikasi ini. Selain itu, lebih dari Rp 4 trilliun pembiayaan sudah disalurukan kepada nasabah yang mengajukan. 

Dengan pengajuan pinjaman yang mudah hanya dengan melakukan pendaftaran dan memilih pinjaman yang diinginkan. Isi seluruh formulir dengan benar dan sesuai dengan data yang diminta. 

Setelah pengajuan dilakukan akan dilakukan analisis selama 24 jam apakah pinjaman yang Anda ajukan bisa disetujui. Tunaiku akan mengkonformasi pinjaman dana yang diajukan sebelumnya. 

Kemudian, Anda akan menandatangani bukti perjanjian secara online yang menandai Anda setuju untuk meminjam. Dan dana akan cair dalam 1 sampai 3 hari kerja setelah Anda tanda tangan perjanjian. 

Tunaiku memberikan syarat pengajuan pinjaman yang mudah hanya dengan KTP mulai dari usia 21 sampai 55 tahun. Tentunya Warga Negara Indonesia (WNI) dengan alamat KTP domisili sesuai area layanan. 

Aplikasi ini hanya memiliki area layanan mulai dari Jabodetabek, Jawa Barat, Jawa Timur, Jawa Tengah dan Sumatra saja. Area layanan belum mencakup seluruh Indonesia, sehingga tidak seluruh wilayah bisa pinjam. 

Anda harus memiliki rekening pribadi yang digunakan untuk pencairan dana pinjaman yang diinginkan. Serta Tunaiku mengharuskan Anda memiliki pekerjaan agar bisa mengajukan pinjaman. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: