5 Layanan Pinjol Tenor Panjang Sampai 24 Bulan, Dijamin Antigalbay

5 Layanan Pinjol Tenor Panjang Sampai 24 Bulan, Dijamin Antigalbay

pinjol tenor panjang--

DISWAY JATENG- Pengajuan pinjaman di platform pinjol tenor panjang ini dapat mengatasi permasalahan keuangan anda, aplikasi tersebut juga menyediakan pinjaman dengan limit yang tinggi.

Syarat pengajuan pinjaman di platform pinjol tenor panjang ini juga tergolong mudah, tidak hanya itu saja prosesnya juga cepat.

Dengan limit pinjaman yang besar menjadikan platform pinjol tenor panjang ini digunakan dan dicari oleh banyak orang, platform ini juga dapat diunduh di google playstore.

Dalam artikel ini akan memberi informasi mengenai aplikasi pinjol tenor panjang terbaru 2024, simak ulasannya berikut ini.

BACA JUGA:4 Daftar Pinjol Bunga Rendah Terdaftar Ojk, Salah Satunya Ada yang 0%

5 Aplikasi pinjol tenor panjang :

1. UangMe

Pinjaman online ini dapat diunduh dengan mudah di google playstore, platform ini dapat menjadi pilihan terbaik untuk mengatasi kebutuhan mendesak anda.

Dana pinjaman yang disediakan platform pinjol tenor panjang ini mulai dari Rp400 ribu sampai Rp4 juta dengan suku bunga yang rendah, sementara untuk waktu cicilan yang diberikan platform ini mencapai 12 bulan.

Untuk syarat pengajuan di platform ini cukup mudah karena hanya perlu menyiapkan KTP serta nomor rekening saja, prosesnya juga cukup cepat hanya beberapa menit saja.

Uangme sudah resmi terdaftar dan diawasi oleh Otoritas Jasa Keuangan (OJK).

2. Indodana

Syarat pengajuan pinjaman di aplikasi ini tergolong mudah dengan proses yang singkat, selain itu indodana juga sudah resmi terdaftar di OJK.

Dana pinjaman yang disediakan platform ini dimulai dari Rp500 ribu - Rp12 juta dengan suku bunga yang ringan yakni mulai 0% sampai 3%, selain itu waktu cicilan yang diberikannya juga cukup panjang dan bervariasi yang dimana mulai 3 - 9 bulan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: