Rilis ! Hp Oppo Reno 7, Smartphone Snapdragon Dengan Desaign Menawan Terbaik 2024

Rilis ! Hp Oppo Reno 7, Smartphone Snapdragon Dengan Desaign Menawan Terbaik 2024

Hp Oppo Reno 7 yang memiliki chipset snapdragon qualcomm 680 dengan bodi yang mewah dan menawan 2024.--

DISWAY JATENG - Hp Oppo Reno 7 yang dibandrol dengan harga Rp 4.999.000 yang memiliki spesifikasi dengan harga yang terjangkau. Smartphone ini dirilis pada tahun 2022 yang didukung dengan jaringan 4G. Adanya dual simcard yang membantu anda mempermudah pekerjaan yang membutuhkan lebih dari single sim card.

Hp Oppo Reno 7 yang memiliki dimensi yang pas dengan bodi yang sangat elegan dengan pilihan warna yang terbaik. Dengan adanya ketahanan yang sudah menggunakan jenis IPX4 yang memiliki berat mencapai 175 gram. Fitur yang terletak pada bodi ini yaitu tahan akan percikan air, material yang digunakan pada penutup belakang menggunakan Fiberglass leather yang memiliki ketebalan 7.49 mm.

Fitur tambahan yang dimunculkan Hp Oppo Reno 7 yang menggunakan OS pada saat rilis menggunakan Colos OS 12. Smartphone ini memiliki 2 pilihan warna yaitu oranye senja dan hitam kosmik yang didukung dengan fitur seperti orbit light. Didukung dengan adanya sensor yang sama dengan seri lain yang ditampilkan pada smartphone ini.

BACA JUGA: Spesifikasi Hp Oppo Terbaru 2024, Ada 7 Keunggulan Oppo Reno 7 Z 5G

Hp Oppo Reno 7 ini menggunakan jenis baterai Li-Po dengan kapasitas mencapai 5000 mAh yang sangat awet. Dengan tambahan fitur seperti fast charging yang memiliki baterai 13 watt yang sudah menggunakan jenis USB Type-C.

Beberapa keunggulan dari Hp Oppo Reno 7 ini yang harus anda pahami ketika memiliki smartphone ini.

1. Memori Besar

Oppo Reno 7 ini memiliki ram dengan jumlah 8GB yang sangat besar. Dengan adanya memori internal yang memiliki kapasitas mencapai 256 GB. Didukung juga dengan di tampilkannya slot untuk memori eksetrnal yang sangat berguna untuk menyimpan file yang memiliki bobot cukup besar dan butuh penyimpanan untuk file foto.

BACA JUGA: Spek Oppo Reno 7, Hp yang Dibekali 64 MP Triple Camera Menawan dan Chipset Cepat Snapdragon 680

2. Kamera Wow

Dengan didukung adanya 1 buah kamera depan yang memiliki komfigurasi mencapai 32 MP dengan video 1080 pixel. Hp Oppo Reno 7 juga memiliki 3 buah kamera utama yang memiliki konfigurasi yang baik yaitu 64 MP untuk wide, 2 MP untuk microscope dan 2 MP untuk macro. Tambahan fitur yang ditampilkan pada smartphone ini diantaranya seperti PDAF, LED Flash, HDR, Panorama dengan standar kamera yang baik.

3. Chipset Gahar

Didukung dengan adanya hardware yang baik dengan spesifikasinya seperti chipset yang menggunakan jenis Qualcoom Snapdragon 680. Dengan adanya jenis CPU yang baik yaitu Octa-Core dengan GPU jenis ANdreno 610. Smartphone ini sangatlah baik digunakan untuk game online dan bermain sosmed selama seharian penuh dengan ketahan seperti itu.

4. Layar Besar 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: