DPRD Kabupaten Pemalang Dapat Apresiasi dari Bupati

DPRD Kabupaten Pemalang Dapat Apresiasi dari Bupati

MENYAMPAIKAN - Bupati Pemalang Mansur Hidayat menyampaikan pidatonya dalam rapat paripurna persetujuan dan penetapan 3 Raperda.Foto:Agus Pratikno/jateng.disway.id--

BACA JUGA:Perangi Narkoba, Pemkab Pemalang Ajukan Pembahasan Raperda P4GN

Dari penjaringan aspirasi masyarakat luas melalui pengisian e-Kuesioner. Diperoleh 10 besar harapan masyarakat terhadap kondisi Kabupaten Pemalang 20 tahun ke depan. Antara lain, maju, sejahtera, SDM berdaya saing, pemerataan pembangunan. Mandiri, nyaman/aman/damai. Berkelanjutan, antiKKN, religius dan pelayanan publik baik. 

Berkenaan dengan hal itu, dirumuskan rencana Visi Kabupaten Pemalang untuk masa 20 tahun mendatang. Yaitu Terwujudnya Kabupaten Pemalang MULYA (Maju, Unggul, Lestari dan Berbudaya). 

BACA JUGA:Lomba Burung Perkutut Tumbukan Ekonomi Kerakyatan

Kedua, Rancangan Peraturan Daerah tentang Fasilitasi Pencegahan dan Pemberantasan Penyalahgunaan dan Peredaran Gelap Narkotika dan Prekursor Narkotika. Raperda ini merupakan pelaksanaan amanat ketentuan Pasal 3 huruf a Peraturan Menteri Dalam Negeri Nomor 12 Tahun 2019 tentang Fasilitasi Pencegahan dan Pemberantasan, Penyalahgunaan dan Peredaran Gelap Narkotika dan Prekursor Narkotika.

Pelaksanaan Fasilitasi Pencegahan dan Pemberantasan Penyalahgunaan dan Peredaran Gelap Narkotika dan Prekursor Narkotika, dilaksanakan secara berjenjang dari tingkat kabupaten sampai dengan tingkat desa/kelurahan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: