5 Aplikasi Pinjol Legal Syariah Resmi OJK, Langsung Cair ke Rekening dalam Hitungan Menit

5 Aplikasi Pinjol Legal Syariah Resmi OJK, Langsung Cair ke Rekening dalam Hitungan Menit

Pinjol legal syariah resmi OJK langsung cair--

3. Ammana

Ammana menawarkan pinjaman dengan basis agama syariat agama Islam dan aman digunakan. Pinjaman yang ditawarkan seperti layanan pembiayaan ibadah haji dengan jangka waktu hingga 3 tahun.

Proses pengajuan pinjaman di Ammana cukup mudah, nasabah hanya perlu mengisi formulir di aplikasi dan melengkapi dokumen pribadi. Syarat pengajuan pinjaman yakni, Anda harus mendaftar sebagai anggota mitra keuangan syariah yang telah bekerja sama dengan Ammana.

4. Dana Syariah

Pinjol legal syariah resmi OJK cepat cair berikutnya, yakni Dana Syariah. Pinjaman online satu ini memberikan pinjaman untuk mengembangkan bisnis properti dengan prinsip syariah dan sistem bagi hasil per tahun sampai 20%.

BACA JUGA:3 Layanan Pinjol Legal Syariah, Cocok untuk Anda yang Ingin Terhindar Dari Riba

Pinjaman di Dana Syariah mempertemukan langsung antara pendana (lender) dan peminjam (borrower) tanpa melalui perantara bank. Limit pinjaman yang diberikan bisa mencairkan pinjaman sampai puluhan bahkan hingga ratusan juta.

5. Qazwa

Pinjaman syariah cepat cair dan sudah resmi terdaftar OJK dari Qazwa cocok digunakan bagi Anda yang sedang membutuhkan modal usaha, khususnya pelaku usaha UMKM. Platfrom satu ini merupakan pinjaman yang memberikan dana dengan basis syariah dan bebas riba.

Demikian informasi tentang aplikasi pinjol legal syariah resmi OJK yang aman dan terpercaya untuk digunakan. Semoga bermanfaat. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: