3 Layanan Pinjol Legal Syariah, Cocok untuk Anda yang Ingin Terhindar Dari Riba

3 Layanan Pinjol Legal Syariah, Cocok untuk Anda yang Ingin Terhindar Dari Riba

pinjol legal syariah--

DISWAY JATENG - Pinjol legal syariah merupakan suatu aplikasi pinjaman online yang menyediakan dana pinjaman anti riba, simak ulasannya dibawah ini.

Limit pinjaman di pinjol legal syariah ini juga cukup tinggi dengan syarat pengajuan yang mudah, selain itu prosesnya juga tergolong singkat karena calon nasabah tidak akan menunggu terlalu lama.

Aplikasi pinjol legal syariah ini sangat cocok untuk anda yang membutuhkan dana pinjaman namun ingin terhindar dari riba, karena platform ini menghindari unsur riba.

Pinjol legal syariah dapat anda unduh dengan mudah di google playstore, untuk cara pengajuannya juga sangat mudah anda tidak perlu berkunjung ke kantornya karena seluruh prosesnya melalui online.

BACA JUGA:4 Daftar Pinjol Bunga Rendah Terdaftar Ojk, Salah Satunya Ada yang 0%

Artikel ini akan mengulas secara lengkap mengenai platform pinjaman online yang tidak menggunakan unsur riba, yuk simak terus ulasannya berikut ini.

1. Papitupi Syariah

Jika anda berniat untuk mengajukan pinjaman di platform papitupi syariah ini maka anda perlu menyiapkan syarat pengajuannya yakni sudah bekerja di perusahaan yang sudah menjalin kerja sama dengan papitupi syariah, WNI, masa kerja minimal 2 tahun, berusia minimal 21 tahun dan sudah menikah.

Untuk prosesnya juga tergolong cukup singkat, sementara untuk limit pinjaman yang ditawarkannya berkisar Rp50 juta dengan waktu pengembalian yang panjang yakni berkisar 2 tahun.

Platform ini dapat menjadi solusi tepat jika anda sedang membutuhkan modal tambahan, karena limit pinjaman yang disediakannya cukup besar.

Anda juga dapat mengunduh platform pinjol legal syariah ini dengan mudah di google playstore, kemudian ikuti langkah-langkah yang tertera.

Platform ini juga sudah mengantongi izin dari Otoritas Jasa Keuangan (OJK), sehingga data anda akan terjaga dengan aman.

2. Duha Syariah

Platform selanjutnya yang dapat menjadi solusi terbaik yakni duha syariah, platform ini menyediakan dana pinjaman mencapai Rp20 juta dengan waktu cicilan maksimal 12 bulan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: