6 Pinjol Tanpa Rekening Pribadi Terbaru 2024, Praktis dan Langsung Cair

6 Pinjol Tanpa Rekening Pribadi Terbaru 2024, Praktis dan Langsung Cair

pinjol tanpa rekening pribadi 2024--foto jabarekspres.com

Dana yang kalian pinjam tidak butuh rekening bank, karena pencairan dana bisa melalui transfer ke OVO atau Tokopedia sesuai dengan syarat dan ketentuan yang berlaku.

4. Akulaku

Mengutip dari situs resmi akulaku.com, Akulaku merupakan platform perbankan dan keuangan digital yang menawarkan layanan kredit dan pinjol tanpa rekening pribadi secara kilat dengan bunga pinjaman yang relatif rendah serta limit pinjaman hingga Rp15 juta.

Tidak ada persyaratan pengajuan Akulaku, tidak membutuhkan persyaratan apa pun. Jika sudah memiliki akun dan sudah pernah melakukan pembelanjaan atau pinjaman tunai di KTA Asetku Akulaku, maka fitur Dana Cicil otomatis akan langsung terbuka. Namun jika ingin mengajukan pinjaman limit maksimal hingga Rp15 juta wajib melampirkan BPJSTKU.

5. Traveloka PayLater

Traveloka PayLater yang diluncurkan sejak 2020 silam. PayLater adalah tawaran layanan untuk mencicil biaya dan dilakukan secara online oleh pengguna yang sudah menginstal aplikasi Traveloka.

Dengan cicilan tanpa kartu selama 2 sampai 12 bulan, kalian dapat menikmati perjalanan dengan promo menarik yang ditawarkan tanpa harus mempunyai rekening pribadi seperti untuk membayar tiket pesawat, penginapan, dan booking perjalanan lainnya.

BACA JUGA:7 Alternatif Pinjol Tanpa Rekening Pribadi Resmi Ojk, Langsung Cair dengan Limit Hingga Rp50 Juta

6. Shopee PayLater

Shopee PayLater merupakan salah satu pinjol tanpa rekening pribadi yang bisa dimanfaatkan oleh para pengguna Shopee. Untuk menggunakannya, kalian tinggal melakukan registrasi. Jika memenuhi syarat maka bisa menggunakannya. Adapun syarat tersebut adalah WNI dan sudah memiliki KTP.

Selanjutnya kalian tinggal mengisi daya dan melakukan verifikasi wajah secara online. Cukup beberapa menit saja, proses pengajuan pun bisa dilakukan, dengan pengajuan aktivasi maksimal 2×24 jam. Setelah itu, baru dana akan langsung cair ke akun ShopeePay kalian.

Demikian beberapa informasi mengenai daftar pinjol tanpa rekening pribadi 2024 resmi OJK yang bisa kalian jadikan opsi saat membutuhkan dana mendesak. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: