7 Alternatif Pinjol Tanpa Rekening Pribadi Resmi Ojk, Langsung Cair dengan Limit Hingga Rp50 Juta

7 Alternatif Pinjol Tanpa Rekening Pribadi Resmi Ojk, Langsung Cair dengan Limit Hingga Rp50 Juta

pinjol tanpa rekening pribadi--foto top sumbar

DISWAY JATENG - Pinjaman Online menjadi salah satu layanan digital kredit online yang membantu apabila memerlukan dana darurat yang mendesak sehingga dapat membantu sebagian orang yang membutuhkan layanan kredit.

Sangat disayangkan dari berbagai penawaran yang tersedia, tidak semua layanan pinjaman online tanpa rekening pribadi aman untuk digunakan karena akan banyak sekali risikonya.

Menyiasati hal tersebut, kalian juga bisa mengajukan pinjaman di pinjol di berbagai marketplace atau e-wallet yang menyediakan limit paylater tertentu untuk membeli barang.

Berikut Beberapa Alternatif Pinjol Tanpa Rekening Pribadi 2023 yang Bisa Dijadikan Opsi Pinjaman :

1. Kredivo PayLater

BACA JUGA:8 Daftar Aplikasi Pinjol Tanpa Rekening Pribadi Terbaik 2023, Praktis dan Mudah Digunakan

Platfrom ini menjadi salah satu fintech yang menyediakan layanan cicilan barang dengan pinjaman online tanpa perlu memiliki rekening bank bagi peminjam. Kredivo menyediakan layanan pembayaran melalui merchant toko online besar yang kita pakai sehari hari, misalnya Tokopedia, Lazada, Blibli, Shopee dan Bukalapak.

Ini menjadi salah satu kelebihan dari kredivo, yaitu partner pembayarannya cukup lengkap. Kalian diwajibkan untuk melakukan registrasi pada aplikasi kredivo ini dan mendapatkan persetujuan dengan mengisi form pendaftaran.

Setelah permohonannya disetujui, kalian nantinya mendapatkan kredit limit dimana pinjaman yang diberikan maksimal sebesar kredit limit yang disetujui oleh pihak tersebut.

2. Pinjaman Online "CashDana"

Melalui platform CashDana kalian bisa lebih mudah untuk mengajukan permohonan pinjaman uang secara daring tanpa memerlukan jaminan yang ribet, salah satunya rekening bank. 

Kelebihan dari platfrom CashDana seperti proses pengajuan pinjaman yang cepat, tenor waktu pinjaman dana yang disesuaikan dan fleksibel, aman dan terpercaya karena diawasi oleh Otoritas Jasa Keuangan (OJK) RI.

3. Aplikasi Tunaiku

Platfrom financial tech yang bernama Tunaiku merupakan salah satu perusahaan Pinjaman Online yang sudah terdaftar di OJK. Jadi kalian bisa meminjam sampai nominal Rp.20 juta dengan tenor yang fleksibel, maksimal sampai 20 bulan. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: