8 Daftar Aplikasi Pinjol Tanpa Rekening Pribadi Terbaik 2023, Praktis dan Mudah Digunakan

8 Daftar Aplikasi Pinjol Tanpa Rekening Pribadi Terbaik 2023, Praktis dan Mudah Digunakan

pinjol tanpa rekening pribadi 2023--foto radar kepahlang

DISWAY JATENG - Bagi mereka yang tidak memiliki rekening bank, pinjaman online tanpa rekening pribadi bisa menjadi pilihan solusi untuk mendapatkan dana tunai dengan lebih mudah.

Pinjaman online ini sangat bermanfaat bagi calon peminjam yang tidak memiliki akun bank. Namun, sangat penting untuk berhati-hati dan memilih platform yang berkualitas baik dan terdaftar resmi di Otoritas Jasa Keuangan (OJK).

Berikut Rekomendasi Pinjaman Online Tanpa Rekening Pribadi Terbaik 2023 :

1. Shopee PayLater

Shopee PayLater merupakan fasilitas kredit PayLater yang terdapat di e-commerce Shopee. Dengan PayLater ini, pembeli di Shopee bisa membeli dengan cicilan tanpa kartu kredit.

Kalau akun Shopee kalian belum bisa mengaktifkan fitur ini, kalian tinggal melakukan pengajuan Shopee PayLater dengan masa aktivasi 2x24 jam. Semua prosesnya pun bisa langsung dari satu aplikasi saja.

BACA JUGA:Solusi Dana Darurat! Inilah 10 Daftar Aplikasi Pinjol Tanpa KTP 2023 Dijamin Langsung Cair, Cepat dan Aman

Dan tentunya, kalian tidak harus memiliki rekening pribadi jika ingin menggunakan layanan ini. Supaya bisa lebih mudah lagi, kalian bisa memanfaatkan fitur dompet digital ShopeePay untuk pembayaran cicilannya.

2. DanaRupiah

DanaRupiah telah terdaftar di OJK dan menawarkan proses pengajuan pinjaman yang cepat dan mudah. Platform ini menawarkan beberapa produk pinjaman, seperti individu, produktif, hingga pendidikan.

Yang menarik dari aplikasi pinjol ini adalah mereka tidak harus memerlukan rekening bank pribadi. Proses pencairan bisa melalui e-wallet dalam waktu 1 jam dan tanpa jaminan.

3. Julo

JULO adalah aplikasi pinjaman online tanpa ATM yang memungkinkan kalian untuk mendapatkan pinjaman dengan cepat, mudah, dan aman. Bunga yang diberlakukan oleh JULO rendah dan transparan, dimulai dari 0,1 persen per hari sesuai dengan standar AFPI.

Salah satu keunggulan dari aplikasi pinjaman tanpa rekening pribadi JULO adalah konsep pencairan dengan cara top up ke e-wallet. Ada beberapa e-wallet yang bisa dipilih untuk pencairan pinjaman, yaitu OVO, DANA, GoPay, ShopeePay, dan LinkAja.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: