6 Pinjol Tanpa Rekening Pribadi Terbaru 2024, Praktis dan Langsung Cair

6 Pinjol Tanpa Rekening Pribadi Terbaru 2024, Praktis dan Langsung Cair

pinjol tanpa rekening pribadi 2024--foto jabarekspres.com

DISWAY JATENG - Saat mengajukan pinjaman online di fintech tertentu, apakah bisa tidak menggunakan rekening milik sendiri? Berikut daftar pinjol tanpa rekening pribadi 2024 yang bisa dijadikan opsi jika calon debitur tidak mempunyai nomor rekening.

Sangat disayangkan dari berbagai penawaran yang tersedia, tidak semua layanan pinjol tanpa rekening pribadi aman untuk digunakan karena akan banyak sekali risikonya.

Pinjaman online menjadi salah satu layanan digital kredit online yang membantu apabila memerlukan dana darurat yang mendesak sehingga dapat membantu sebagian orang yang membutuhkan layanan kredit. Pinjol tanpa rekening pribadi ini bisa kalian ajukan pinjaman secara online yang bisa dicairkan lewat saldo DANA. 

Dibawah ini, ada beberapa aplikasi pinjol tanpa rekening pribadi yang bisa langsung cair ke saldo DANA yang mudah dan praktis tidak perlu langsung membuat rekening pribadi. 

BACA JUGA:Anti Ribet, Inilah 7 Daftar Aplikasi Pinjol Langsung Cair ke e-Wallet Tanpa Rekening Pribadi Terbaru 2024

1. Kredivo

Kredivo termasuk fintech yang menawarkan layanan pinjaman online secara mudah dan praktis untuk para penggunanya. Dikutip dari laman resmi kredivo.id, para pengguna bisa mendapatkan limit pinjaman hingga Rp30 juta untuk berbelanja hanya dalam waktu kurang dari 1 menit saja.

Kredivo menawarkan pinjaman kredit melalui sejumlah e-commerce atau marketplace seperti Tokopedia, Lazada, Blibli, Shopee dan Bukalapak yang tidak menggunakan rekening pribadi. Dengan tenor pinjaman mulai dari 30 hari, 3 bulan, 6 bulan, hingga 15 bulan.

2. Gojek Paylater

Kalian tentu sudah sangat familiar dengan ojek online yang satu ini. Nah Gojek Paylater adalah fasilitas paylater dari Gojek, yang bisa kalian gunakan untuk melakukan pembayaran dengan tempo bulanan.

Sayangnya tidak semua pengguna bisa menikmati fasilitas ini. paylater ini hanya bisa digunakan oleh pengguna yang dipilih dan diundang oleh Gojek. Jika beruntung maka akan mendapat limit Rp500 ribu.

3. ModalKu

Dikutip dari laman resminya, ModalKu adalah pinjol tanpa agunan yang cocok untuk pebisnis yang memberikan pinjaman uang maksimal Rp50 juta.

BACA JUGA:5 Layanan Pinjol Legal Tanpa Rekening Pribadi Resmi Terdaftar OJK Terbaru 2024, Aman dan Terpercaya

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: