Anti Ribet, Inilah 7 Daftar Aplikasi Pinjol Langsung Cair ke e-Wallet Tanpa Rekening Pribadi Terbaru 2024

Anti Ribet, Inilah 7 Daftar Aplikasi Pinjol Langsung Cair ke e-Wallet Tanpa Rekening Pribadi Terbaru 2024

pinjol langsung cair ke e-wallet tanpa rekeninng --foto radarmetro

DISWAY JATENG - Apakah kalian sedang mencari aplikasi pinjol langsung cair ke e-wallet tanpa rekening pribadi? Jika iya, maka kalian bisa memilih beberapa aplikasi pinjaman online yang sudah teruji keamanannya. 

Aplikasi pinjol langsung cair ke e-wallet tanpa rekening pribadi ini pastinya menjadi kabar yang gembira bagi kalian yang sedang membutuhkan dana mendesak dalam waktu yang cepat. 

Kalian tidak harus menyiapkan jaminan ataupun rekening pribadi untuk mendapatkan pinjaman dari aplikasi tersebut. Hanya perlu menyiapkan KTP dan mengisi formulir pinjaman. Setelah itu, aplikasi pinjol langsung cair ke e-wallet tanpa rekening pribadi bisa jadi pilihan saat membutuhkan dana darurat. 

Pada artikel ini, kami akan membahas beberapa aplikasi pinjol langsung cair ke e-wallet tanpa rekening pribadi yang bisa kalian gunakan untuk mendapatkan data secara cepat dan praktis. 

BACA JUGA:10 Daftar Pinjol Limit Awal Tinggi dengan Bunga Rendah Terdaftar di OJK, Langsung Cair ke e-Wallet

Bagi kalian yang tidak punya rekening pribadi, jangan khawair berikut informasi mengenai aplikasi pinjol yang bisa cair melalui e-wallet, sebagai berikut :

1. Tunaiku

Aplikasi pinjol yang satu ini sudah terdaftar dan memiliki izin dari OJK sehingga terjamin keamanannya. Limit pinjaman yang ditawarkan pun cukup tinggi hingga Rp20 juta dengan tenor yang cukup fleksibel hingga 20 bulan. Setelah memenuhi semua persyaratan, pengajuan kalian bisa langsung diterima.

2. Modalku

Modalku merupakan fintech atau aplikasi pinjol langsung cair ke e-Wallet. Aplikasi ini dikenal dengan limitnya yang cukup tinggi hingga Rp50 juta, meskipun biasanya untuk pengguna baru akan dapat limit kredit lebih rendah.

Modalku mendukung penggunakan OVO ataupun aplikasi Tokopedia untuk pencairan dana pinjaman setelah persyaratan dan pinjaman disetujui. Khusus untuk Tokopedia, setidaknya pengguna sudah aktif selama 6 bulan.

3. Shopee SPinjam

Shopee bukan cuma aplikasi e-commerce yang bisa dipakai untuk belanja saja. Ada banyak layanan online yang ditawarkan melalui aplikasi ini, seperti Shopee Paylater dan SPinjam.

SPinjam adalah layanan pendanaan atau pinjaman online yang bisa diakses dengan sangat mudah, hanya butuh KTP saja.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: