5 Layanan Pinjol Legal Tanpa Rekening Pribadi Resmi Terdaftar OJK Terbaru 2024, Aman dan Terpercaya

5 Layanan Pinjol Legal Tanpa Rekening Pribadi Resmi Terdaftar OJK Terbaru 2024, Aman dan Terpercaya

Layanan pinjol legal tanpa rekening pribadi--

DISWAY JATENG - Berikut daftar pinjol legal tanpa rekening pribadi yang aman terdaftar OJK 2024. Beberapa aplikasi pinjol terkadang menyertakan rekening pribadi sebagai syarat pengajuan pinjaman.

Pinjol legal tanpa rekening pribadi terbaru 2024 bisa menjadi solusi alternatif kebutuhan dana mendesak yang dapat diandalkan. Syarat pengajuan pinjaman mudah dan cepat cair.

Mengajukan pinjol legal tanpa rekening pribadi, sebaiknya gunakan platfrom yang sudah memiliki izin dari OJK. Hal ini dapat menghindari resiko penyalahgunaan data pribadi dan kerugian finansial lainnya.

Kami sudah merangkum beberapa pinjol legal tanpa rekening pribadi yang aman dan terpercaya. Berikut beberapa penyedia layanan penyedia pinjaman tanpa syarat rekening dan cepat cair.

BACA JUGA:7 Alasan DC Lapangan Pinjol Tidak Datang ke Rumah untuk Menagih Utang

Daftar Pinjol Legal Tanpa Rekening Pribadi Terbaru 2024

1. Kredivo

Pinjol legal tanpa rekening pribadi yang pertama yaitu Kredivo. Aplikasi layanan pinjaman online ini sudah populer digunakan untuk memenuhi kebutuhan mendesak.

Selain itu, Kredivo juga memiliki berbagai macam keunggulan dan promo menarik. Salah satu keunggulan tersebut yakni proses pengajuan mudah dan cepat cair.

Pengajuan pinjaman tidak perlu menggunakan syarat rekening pribadi untuk mencairkan dana. Pencairan pinjaman bisa dilakukan melalui Bukalapak,  Tokopedia, Lazada, Blibli, maupun Shopee.

Layanan pinjaman yang diberikan Kredivo berupa cicilan kredit untuk beli barang atau biasa disebut paylater. Pinjaman tersebut menawarkan tenor mulai dari 30 hari tanpa bunga sampai 12 bulan.

BACA JUGA:10 Layanan Pinjol Tanpa DC Lapangan dan Tidak Datang ke Rumah Terbaru 2024

Limit awal yang diberikan untuk pengajuan pinjaman pertama kisaran Rp1 jutaan, selanjutnya pengguna basic bisa dapat pinjaman Rp3 juta. Sedangkan pengguna premium dapat mencairkan pinjaman sampai Rp50 juta.

Suku bunga yang ditawarkan Kredivo bervariasi dan menyesuaikan akun peminjam. Pengguna baru bisa dapat bunga 0% cicilan 30 hari, pengguna basic 1%, dan pengguna premium 4% per bulan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: