Anti Ribet, Ini 5 Daftar Pinjol Cepat Cair Tanpa Slip Gaji Terbaru 2024, Proses Cepat dan Langsung Acc

Anti Ribet, Ini 5 Daftar Pinjol Cepat Cair Tanpa Slip Gaji Terbaru 2024, Proses Cepat dan Langsung Acc

pinjol cepat cair tanpa slip gaji --foto asahansatu

DISWAY JATENG - Merasa kesulitan mengajukan pinjaman harus menyertakan slip gaji? Tenang, kini tersedia berbagai aplikasi pinjol cepat cair tanpa slip gaji yang bisa kalian gunakan untuk mengajukan pinjaman dengan cepat dan mudah. 

Pasalnya, slip gaji digunakan oleh penyedia pinjaman sebagai acuan dalam menentukan limit kredit dan tenor pinjaman. Namun, kini ada juga beberapa aplikasi pinjol cepat cair tanpa slip gaji yang bisa kalian ajukan kapan pun dan dimana pun sesuai dengan kebutuhan. 

Aplikasi pinjol cepat cair tanpa slip gaji bisa jadi pilihan yang tepat untuk kalian gunakan. Ada berbagai produk pinjaman yang ditawarkan seperti limit besar, tenor panjang dan bunga rendah. 

Artikel ini, kami sudah merangkum beberapa layanan pinjol cepat cair tanpa slip gaji yang bisa kalian manfaatkan untuk mendapatkan pinjaman dana tunai dengan proses yang cepat dan mudah. 

BACA JUGA:6 Penydia Pinjol Cepat Cair Tanpa Ribet Terbaik 2024, Aman dan Mudah di Acc

Melansir dari kanal YouTube RP Project berjudul "Aplikasi Pinjaman Online Langsung Cair Tanpa Slip Gaji" pada Minggu, 12 Mei 2024, berikut daftarnya.

 

1. Dana Bijak

Dana Bijak merupakan salah satu aplikasi pinjol cepat cair tanpa slip gaji. Pinjaman ini memberikan plafon mulai dari Rp1 juta hingga Rp20 juta dengan tenor 12 bulan.

Menariknya, pinjaman ini memiliki sistem reward bernama gamification yang bisa digunakan nasabah untuk biaya diskon layanan maupun batas pinjaman lebih tinggi. Wilayah layanan Dana Bijak meliputi Depok, Jakarta, Tangerang dan Bekasi.

Syarat mengajukan pinjaman Dana Bijak :

  • WNI
  • Memiliki KTP
  • Memiliki penghasilan minimal Rp1,6 juta per bulan
  • Memiliki rekening bank pribadi.

BACA JUGA:6 Aplikasi Pinjol Cepat Cair Tanpa Ribet Terbaik 2024, Solusi Memenuhi Kebutuhan Mendesak

2. Kredit Pintar

Kredit Pintar merupakan salah satu layanan pinjaman online dari PT Kredit Pintar Indonesia. Platform yang diberikan Rp20 juta durasi cicilan pinjaman mulai dari 91 sampai 360 hari

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: