7 Pinjol Tanpa Rekening Pribadi, Langsung Cair dan Tidak Ribet

7 Pinjol Tanpa Rekening Pribadi, Langsung Cair dan Tidak Ribet

pinjol tanpa rekening pribadi --foto berita 99.co

DISWAYJATENG.ID - Berikut ada beberapa aplikasi pinjol tanpa rekening pribadi yang jarang banyak orang tahu. Sebab, Pinjaman online (pinjol) merupakan cara instan yang dapat digunakan untuk mendapatkan uang dengan cepat dan mudah.

Pinjol alias pinjaman online tanpa rekening pribadi tentunya membuat pencairan dana pinjaman yang diinginkan cair melalui e-wallet, dengan e-wallet dianggap lebih mudah dan aman serta identitas diri tetap terlindungi. 

Untuk persyaratan pinjol alias pinjaman online sangat beragam tergantung pada aplikasi penyedia jasa pinjaman ada yang tanpa slip gaji, KTP, maupun tanpa verifikasi wajah. Pinjaman online atau pinjol tanpa rekening pribadi menjadi salah satu fasilitas yang disediakan. 

Dengan menggunakan dompet digital seperti, DANA maupun OVO yang sudah banyak digunakan di Indonesia. Aplikasi pinjol tanpa rekening pribadi ini tentunya sudah memiliki izin dari OJK (Otoritas Jasa Keuangan), sehingga aman untuk digunakan. 

BACA JUGA:Daftar 7 Pinjol Cepat Cair Tanpa Rekening Pribadi Terdaftar di OJK 2024, Limit Pinjaman Hingga Rp50 Juta

BACA JUGA:Anti Ribet, Inilah 7 Daftar Aplikasi Pinjol Langsung Cair ke e-Wallet Tanpa Rekening Pribadi Terbaru 2024

Biasanya pinjol alias pinjaman online bisa dicairkan melalui rekening bank yang telah terdaftar. Namun ada beberapa aplikasi yang mencairkan dana tidak perlu ke rekening pribadi melainkan beberapa e-commerce, seperti Tokopedia, Lazada, Blibli, Shopee, Bukalapak dan lainnya. 

Daftar Aplikasi Pinjol Tanpa Rekening Pribadi

Berikut adalah beberapa aplikasi pinjaman online atau pinjol tanpa memerlukan rekening bank yang memudahkan dalam proses pencairan, sebagai berikut: 

1. Modalku

ModalKu menawarkan kemudahan dalam mentransfer dana pinjaman melalui OVO atau Tokopedia, dengan syarat pengguna sudah terdaftar di Tokopedia selama minimal 6 bulan. Pinjol tanpa rekening pribadi ini juga menawarkan limit pinjaman hingga Rp50 juta tanpa perlu memberikan jaminan.

2. Shopee PayLater

Salah satu aplikasi dari Shopee ini ternyata tidak perlu mencairkan dananya melalui rekening pribadi. Tapi bisa dilakukan melalui akun ShopeePay kalian supaya lebih mudah serta bebas dari biaya admin.

Apalagi merupakan fasilitas kredit PayLater yang terdapat di e-commerce Shopee. Dengan PayLater ini, pembeli di Shopee dapat membeli dengan cicilan tanpa kartu kredit.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: