5 Platform Pinjol dengan Limit Besar Rp50 Juta Tanpa Jaminan, Cepat Cair Terbaik 2024

5 Platform Pinjol dengan Limit Besar Rp50 Juta Tanpa Jaminan, Cepat Cair Terbaik 2024

pinjol dengan limit besar Rp50 juta --foto dcfx

DISWAY JATENG - Pinjaman online saat ini menjadi pilihan yang cocok digunakan untuk memenuhi berbagai kebutuhan mendesak. Pinjol dengan limit besar Rp50 juta dapat diandalkan untuk kalian gunakan karena menawarkan berbagai keuntungan yang menarik. 

Sebelum kalian menggunakan aplikasi pinjol dengan limit besar Rp50 juta, sebaiknya cek legalitas setiap platform dan pertimbangkan kondisi finansial kalian. Selain itu, kalian bisa mengajukan pinjaman dengan syarat mudah dipenuhi dan bisa cair dalam waktu singkat. 

Pinjol dengan limit besar Rp50 juta bisa langsung cair, dan menjadi salah satu solusi bagi masyarakat yang memerlukan dana tunai tanpa harus bertatap muka, dan bisa langsung di proses dengan menggunakan smartphone. 

Tidak hanya menawarkan limit pinjaman kecil, beberapa penyedia jasa pinjaman daring juga berani menawarkan pinjol dengan limit besar Rp50 juta tanpa agunan.

BACA JUGA:5 Pinjol Limit Besar di Atas 100 Juta Terbaik 2024, Menawarkan Tenor Fleksibel dan Suku Bunga Kompetitif

Dilansir dari Berbagai Sumber, Berikut Daftar Pinjol dengan Limit Besar Rp50 Juta Tanpa Jaminan Terbaik 2024 

1. Investree

Investree menggunakan sistem peer-to-peer lending (P2P lending). Platform ini menghubungkan orang-orang yang membutuhkan pendanaan dengan orang-orang yang bersedia meminjamkan uangnya. Mirip dengan P2P lending lain, Investree juga menawarkan berbagai jenis pinjaman tanpa jaminan, seperti Buying Financing, Working Capital Term Loan, dan Invoice Financing.

Menawarkan tenor pinjaman mulai dari 30 hingga 180 hari dengan suku bunga mulai dari 0,75% per bulan. Proses pengajuan dan pencairan pinjaman di Investree juga cukup cepat, yaitu sekitar 3-10 hari kerja. Jika kalian ingin mempercepat proses pembayaran, platform ini tidak akan membebankan denda.

2. Lumbung Dana

Lumbung Dana adalah salah satu pinjaman daring yang terdaftar di OJK. Platform ini menawarkan pinjaman usaha dengan plafon mulai dari Rp50 juta sampai Rp2 miliar, dengan tenor 3, 6, 9 atau 12 bulan. Jenis pinjaman yang ditawarkan ada pinjaman untuk UMKM , Supply Chain Financing, dan Invoice Financing.

Dengan adanya aplikasi Lumbung Dana ini, peminjam tidak perlu menyerahkan jaminan untuk mendapatkan uang. Persetujuan pinjaman dana juga termasuk cepat yaitu sekitar 3 hari kerja. Jadi, untuk yang membutuhkan dana secara cepat, peminjam bisa mendapatkannya melalui platform ini.

BACA JUGA:7 Pinjol Legal dengan Limit Besar Terdaftar di OJK Terbaru 2024, Bisa Cair Hingga Rp500 Juta

3. Modalku

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: