7 Pinjol Legal dengan Limit Besar Terdaftar di OJK Terbaru 2024, Bisa Cair Hingga Rp500 Juta

7 Pinjol Legal dengan Limit Besar Terdaftar di OJK Terbaru 2024, Bisa Cair Hingga Rp500 Juta

pinjol legal dengan limit besar--foto cnbc indonesia

DISWAY JATENG - Pinjol alias pinjaman online memang masih menjadi alternatif masyarakat Indonesia yang membutuhkan dana cepat, apalagi jika pinjol legal dengan limit besar

Selain itu, pinjol legal dengan limit besar juga bisa dapat dimanfaatkan untuk scale up bisnis. Jadi, usaha kalian bisa berkembang. 

Penggunaan pinjol legal dengan limit besar semakin merajalela. Saat ini muncul banyak aplikasi yang memberikan pinjaman dana tunai. Ini membuat masyarakat harus lebih berhati-hati, karena ada aplikasi yang legal maupun ilegal.

Seiring bertambahnya waktu, muncul berbagai aplikasi pinjol dengan layanan beragam. Umumnya, menawarkan pencairan mudah di aplikasi pinjol legal dengan limit besar. Sebelum itu, pastikan aplikasi sudah terdaftar secara resmi di OJK.

BACA JUGA:7 Daftar Pinjol Limit Besar Tenor Panjang yang Terdaftar di OJK, Bisa Cair Hingga Rp300 Juta

Berikut Daftar Aplikasi Pinjol Legal dengan Limit Besar Terbaru 2024 

1. Permata KTA

Aplikasi ini menyediakan layanan pinjaman dari Permata Bank, kalian bisa mendapat bantuan dana sampai Rp300 juta. Bunga yang ditawarkan mulai dari 0,88% dengan tenor maksimal 5 tahun.

Sistem pembayarannya juga praktis, yakni debit dari rekening bank. Selain membayar bunga, kalia juga perlu membayar biaya admin mulai dari 1% sampai 4% dari angka pinjaman. Proses pengajuan di aplikasi ini juga mudah, cukup melengkapi persyaratan berupa e-KTP dan NPWP.

2. Danamas Pinjaman Bisnis

Tertarik untuk terjun ke dunia bisnis, tapi tidak memiliki cukup modal? Danamas menyediakan solusi untuk hal ini. Memberikan pinjaman bisnis dengan limit besar, cocok menjadi pilihan wirausaha baru.

Jumlah pinjaman yang ditawarkan aplikasi ini sangat besar, yakni melebihi Rp500 juta. Bahkan, Danamas bisa memberikan pinjaman sampai Rp2 miliar. Proses pengajuannya mudah, namun kalian harus melewati survei nasabah terlebih dahulu.

Sebelum melakukan peminjaman, perhatikan bunga dan tenornya. Pastikan mampu membayar cicilan setiap bulan agar tidak dikejar-kejar debt collector. Aplikasi pinjol ini terbukti aman, karena sudah mengantongi surat izin dari OJK.

BACA JUGA:7 Pinjaman Online Limit Besar dan Tenor Panjang Resmi OJK Terbaik 2024, Bisa Cair Sampai Puluhan Juta

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: