7 Daftar Pinjol Limit Besar Tenor Panjang yang Terdaftar di OJK, Bisa Cair Hingga Rp300 Juta

7 Daftar Pinjol Limit Besar Tenor Panjang yang Terdaftar di OJK, Bisa Cair Hingga Rp300 Juta

pinjol limit besar tenor panjang --foto idx channel

DISWAY JATENG - Jika kalian sedang mencari pinjol limit besar dan tenor panjang yang dapat cair dengan cepat, maka inilah pilihan yang tepat buat kalian.

Saat ini, ada beberapa penyedia layanan pinjol limit besar tenor panjang yang terdaftar di OJK (Otoritas Jasa Keuangan) yang menawarkan opsi tersebut. 

Dalam artikel ini, kami akan memberikan beberapa rekomendasi aplikasi pinjol limit besar tenor panjang yang patut kalian pertimbangkan. 

Namun, sebelum kita mulai, penting untuk diingat bahwa memilih pinjol limit besar tenor panjang yang sudah terdaftar dan diawasi oleh OJK adalah langkah penting untuk memastikan keamanan dan kepercayaan dalam mengajukan pinjaman online.

BACA JUGA:Perlu Dana untuk Modal Usaha? Inilah 6 Pinjol dengan Limit Besar Resmi OJK, Bisa Cair sampai Ratusan Juta

1. AdaKami

Pinjaman dengan Tenor Panjang dan Limit Hingga Rp10 Juta AdaKami menawarkan limit pinjaman mulai dari Rp3 hingga Rp10 juta dengan tenor pinjaman yang dapat dicicil mulai dari 3, 6, sampai 12 bulan.

Suku bunga maksimum yang mereka tawarkan adalah 36% per tahun, dengan biaya layanan mandiri sebesar 1,42% dari pokok pinjaman. Proses pendaftaran pinjaman secara online dengan waktu persetujuan maksimal dalam waktu 48 jam.

2. MauCash

MauCash menyediakan plafon kredit mulai dari Rp500 ribu hingga Rp8 juta dengan tenor angsuran yang panjang dan cicilan sampai 6 bulan. Bunga yang ditetapkan berkisar antara 0,53 hingga 0,75 per hari, tergantung pada jenis tenor yang dipilih.

Syarat utama untuk mengajukan pinjaman adalah e-KTP, dan untuk proses peminjaman yang lebih cepat kalian  dapat melampirkan slip gaji, foto rekening tabungan 3 bulan terakhir, NPWP usaha, SIUP, SKU, dan laporan rekening koran 3 bulan terakhir.

BACA JUGA:6 Pinjol Syariah Limit Besar Tanpa Suku Bunga Resmi OJK, Solusi Kebutuhan Menjelang Lebaran

3. Rupiah Cepat

Aplikasi pinjol limit besar tenor panjang selanjutnya adalah Rupiah Cepat. Rupiah Cepat memungkinkan debitur mengajukan pinjaman dengan plafon mulai dari Rp600.000 hingga Rp5.000.000. Tenor pinjaman dimulai dari 3 hingga 12 bulan dengan suku bunga ringan antara 0,39% hingga 0,54%. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: