Perlu Dana untuk Modal Usaha? Inilah 6 Pinjol dengan Limit Besar Resmi OJK, Bisa Cair sampai Ratusan Juta

Perlu Dana untuk Modal Usaha? Inilah 6 Pinjol dengan Limit Besar Resmi OJK, Bisa Cair sampai Ratusan Juta

pinjol limit besar resmi ojk--foto telkomsel

DISWAY JATENG - Cara meminjam uang secara cepat untuk modal usaha dan bisa langsung cair dengan mudah salah satunya yaitu melalui aplikasi pinjaman online dengan limit besar yang legal terdaftar di OJK. 

Dalam bisnis pinjam-meminjam adalah hal yang biasa, termasuk yang bersumber dari pinjaman online resmi. Pinjaman online dengan limit besar biasanya dibutuhkan pelaku bisnis yang ingin scale-up bisnisnya.

Akan tetapi syarat-syaratnya juga lebih ketat daripada pinjaman online dengan limit kecil. Kalau kalian saat ini tengah memerlukan dana besar untuk memajukan usaha, berikut pinjol dengan limit besar legal yang bisa jadi rujukan.

Persyaratan yang dibutuhkan juga tidak terlalu rumit ketika kalian mengajukan pinjaman di aplikasi pinjol dengan limit besar yang akan kami rekomendasikan sebagai solusi finansial kalian. 

Rekomendasi Pinjaman Online dengan Limit Besar Resmi OJK 

BACA JUGA:Butuh Dana Cepat? Inilah Daftar Pinjol Legal yang Menawarkan Bunga Rendah Limit Besar Cepat Cair Terbaik 2024

1. Modalku

Modalku menawarkan kredit usaha mulai dari Rp50 juta sampai Rp2 miliar. Tenornya pun bervariasi sesuai dengan nilai limit yang dipilih, yaitu mulai 3 bulan sampai dengan 24 bulan.

Modalku bisa jadi pilihan kalau calon debitur tidak punya aset yang dapat diagunkan. Keunggulannya adalah prosesnya yang singkat, yaitu sekitar 4 hari kerja. Produk pinjamannya antara lain, Invoice Financing untuk UKM, dan E-Commerce bagi pebisnis online, dengan limit mulai Rp2 juta sampai Rp2 miliar.

2. Investree P2P Lending

Sama seperti Koinworks, Investree juga pinjaman online berbasis P2P yang telah mengantongi legalitas OJK. Kalian bisa mengajukan pinjaman untuk UKM dengan plafon terkecil Rp2 juta sampai yang terbesar Rp2 miliar.

Produk kredit yang tersedia juga bervariasi, yaitu modal untuk bisnis kecil, pembiayaan operasional dan stok toko, kredit untuk pembelian grosir dari perusahaan besar, dan terakhir pinjaman untuk pebisnis online yang beraktivitas di marketplace.

Untuk mengajukan pinjaman sangat mudah, yaitu dengan mengakses website Investree, mengisi formulir online, dan mengunggah beberapa dokumen.

Untuk mengukur kemampuan bayar kalian, Investree juga punya fitur simulasi pinjaman. Di sini kalian akan mendapat gambaran jumlah pembayaran serta bunga yang menjadi kewajiban debitur.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: