7 Pinjol Legal dengan Limit Besar Terdaftar di OJK Terbaru 2024, Bisa Cair Hingga Rp500 Juta

7 Pinjol Legal dengan Limit Besar Terdaftar di OJK Terbaru 2024, Bisa Cair Hingga Rp500 Juta

pinjol legal dengan limit besar--foto cnbc indonesia

3. ModalKu

Selanjutnya, ada aplikasi pinjol yang memberikan modal usaha. ModalKu merupakan layanan pendanaan digital khusus UMKM yang berbasis teknologi finansial. Aplikasi ini bekerja sebagai penghubung antara pendana dengan UMKM yang berpotensi menghasilkan keuntungan berlimpah.

Aplikasi pinjol ini menawarkan bunga rendah, hanya 17% setiap tahun. Untuk tenor pinjamannya sendiri mulai dari 1 sampai 24 bulan. Jumlah pinjamannya bisa mulai dari Rp100.000 sampai puluhan juta.

4. Kredit Pintar

Selain aplikasi yang sudah disebutkan, masih ada aplikasi lain bernama Kredit Pintar. Plafon pinjol ini menyediakan limit mulai dari ratusan ribu sampai Rp20 juta. Untuk tenornya bisa mencapai 1 tahun.

Aplikasi ini menawarkan bunga yang rendah dengan proses pengembalian dana sederhana. Sayangnya, limit pinjaman tertinggi hanya bisa diajukan oleh pengguna yang sudah memiliki riwayat kredit. Jadi, pastikan ketika kalian meminjam sedikit dana, lakukan pembayaran secara tepat waktu.

Jika ingin mengajukan pinjaman di platform ini, pastikan kalian merupakan warga negara Indonesia dengan rentang usia 18 sampai 55 tahun. Kemudian, lampirkan KTP beserta foto. Selain itu, siapkan dokumen lain yang mendukung pinjaman mendapat persetujuan.

BACA JUGA:8 Alternatif Pinjol Limit Besar Tenor Panjang yang Terdaftar di OJK, Cepat Cair Limit Hingga Rp300 Juta

5. Akulaku 

Aplikasi ini menyediakan pinjaman mencapai Rp15 juta dengan tenor 1 sampai 15 bulan. Bunganya cukup tinggi yakni 30% per tahun.

Akulaku terkenal berkat kecepatannya saat pencairan dana. Ini cocok bagi Anda yang memiliki kebutuhan khusus di waktu mendesak. Setelah melakukan pengajuan, dana akan langsung masuk dalam waktu kurang dari 24 jam.

Jika ingin meminjam dana tunai di platform ini, unduh aplikasinya terlebih dahulu kemudian daftarkan diri sebagai pengguna. Bukan hanya menyediakan layanan dana tunai, aplikasi ini juga cocok bagi kalian yang suka berbelanja dengan fasilitas paylater.

6. Kredivo 

Pinjol legal dengan limit besar berikutnya yaitu Kredivo. Aplikasi ini menyediakan limit pinjaman mencapai Rp30 juta dengan tenor 3 sampai 12 bulan. Untuk suku bunganya sendiri cukup rendah, mulai dari 0% sampai 2,6%.

Segala proses pengajuan dana tunai hanya bermodalkan aplikasi berbasis online. Peminjam cukup mengisi formulir dan melengkapi dokumen persyaratan. Setelah itu, cukup menunggu konfirmasi apakah pinjaman mendapat persetujuan atau tidak.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: