8 Alternatif Pinjol Limit Besar Tenor Panjang yang Terdaftar di OJK, Cepat Cair Limit Hingga Rp300 Juta

8 Alternatif Pinjol Limit Besar Tenor Panjang yang Terdaftar di OJK, Cepat Cair Limit Hingga Rp300 Juta

pinjol limit besar tenor panjang resmi OJK--foto youtobe

DISWAY JATENG - Sedang mencari pinjol limit besar tenor panjang yang terdaftar di OJK dengan pencairan yang cepat? Sebenarnya, terdapat beberapa penyedia jasa pinjaman dana online yang saat ini sudah terdaftar di OJK.

Saat ini, banyak aplikasi penyedia jasa pinjol limit besar tenor panjang, dan bunga rendah yang bisa langsung cair dalam hitungan menit. 

Akan tetapi sebelum melakukan pinjaman secara online, pastikan aplikasi pinjol tersebut terdaftar di OJK. Karena itu, pilihlah pinjol limit besar tenor panjang yang aman dan tepercaya. 

Berikut beberapa aplikasi pinjol dengan limit besar dan tenor panjang yang terdaftar di OJK. Simak rekomendasi pinjol tersebut dengan mudah dan cepat cair hanya dalam hitungan menit yang bisa dijadikan opsi untuk mengajukan pinjaman dengan aman.

BACA JUGA:5 Alternatif Pinjol Bunga Rendah Tenor Panjang dan Limit Besar Terbaru 2024, Proses Cepat dan Mudah

1.  Kredit Pintar

Kredit Pintar menawarkan limit pinjaman hingga Rp20 juta. Tenor pinjaman ini dari 91 hari hingga satu tahun dengan bunga mulai dari 0,8% dan suku bunga tahunan maksimum 11%.

Keunggulan aplikasi kredit pintar yaitu memberikan pinjaman langsung cair tanpa BI checking dan tanpa jaminan apa pun termasuk tanpa kartu kredit.

2. Akulaku

Akulaku merupakan salah satu pinjol limit besar tenor panjang yang menawarkan limit pinjaman hingga Rp15 juta dan tenor pinjaman maksimal 15 bulan. Dengan bunga yang ditawarkan sebesar 0,07% per hari. Hanya dalam hitungan menit dana pinjaman dapat dicairkan. 

Tidak ada persyaratan pengajuan Akulaku, tidak membutuhkan persyaratan apa pun. Jika sudah memiliki akun dan sudah pernah melakukan pembelanjaan atau pinjaman tunai di KTA Asetku Akulaku, maka fitur Dana Cicil otomatis akan langsung terbuka. Namun jika ingin mengajukan pinjaman limit maksimal hingga 15 juta wajib melampirkan BPJSTKU.

BACA JUGA:5 Pinjol Legal Limit Besar dan Tenor Panjang Terdaftar di OJK, Cepat Cair Sampai Puluhan Juta Rupiah

3. Uangme

Uangme menawarkan limit pinjaman mulai Rp400.000 sampai Rp4.000.000. Tenor pinjaman tunai 90 – 120 hari dan tenor paylater 30 hari dengan cicilan 3 atau 6 bulan. Suku bunga rendah yakni 1,825% per bulan

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: